Kodim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Warga Miskin | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kodim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Warga Miskin

Kodim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Warga Miskin
Foto Kodim 0111/Bireuen Serahkan Bantuan Rumah Rehab Kepada Warga Miskin

BIREUEN – Kodim 0111/Bireuen, menyerahkan bantuan rumah rehab kepada Tie Aminah (58), warga miskin di Desa Blang Kubu, Gandapura, Bireuen, dua hari lalu. Penyerahan rumah dilakukan oleh Kasdim 0111/ Bireuen Mayor Kav Nanang S didampingi pasiter serta Danramil 08/Gandapura.

Dandim 0111/Bireuen, Letkol Arm Adekson melalui Kasdim Mayor Kav Nanang S mengatakan, rehab rumah berkonstruksi kayu 5 x 6 M itu, merupakan bentuk kepedulian Kodam Iskandar Muda melalui satuan teritorial Kodim 0111/Bireuen. Rehab rumah itu rampung enam hari oleh personil Kodim bersama masyarakat setempat.

“Saya pemilik rumah sangat berterimakasih kepada bapak Pangdam IM dan bapak Dandim Bireuen atas bantuannya, karena telah merehab rumah saya yang awalnya rusak berat dan bocor, sekarang saya sudah bisa lega dan tenang, karena saat hujan rumah tidak kebocoran lagi,” kata Tie Aminah. Tie Aminah berharap dan berdoa semoga Kodam IM dan Kodim 0111/Bireuen tetap jaya sukses selalu dalam membantu kesulitan masyarakat yang miskin dimana pun berada.

Turut hadir dalam penyerahan rehab rumah Keuchik Desa Blang Kubu, Razali Abdullah serta tokoh adat, tokoh agama dan masyarakat Desa Blang Kubu. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id