PMI Apresiasi Donor Darah yang Digelar Bhayangkari Bireuen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PMI Apresiasi Donor Darah yang Digelar Bhayangkari Bireuen

PMI Apresiasi Donor Darah yang Digelar Bhayangkari Bireuen
Foto PMI Apresiasi Donor Darah yang Digelar Bhayangkari Bireuen

BIREUEN – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bireuen, mengapresiasi Pengurus Cabang Bhayangkari Bireuen, atas diselenggarakan kegiatan bakti sosial dan donor darah, dalam rangkaian HKGB ke-65 dan HUT ke-69 Polwan, di Mapolsek Kota Juang, Bireuen, Rabu (23/8).

“Semoga dengan donor darah ini, mampu memicu partisipasi masyarakat untuk menjadi pendonor aktif,” ujar Ketua PMI Bireuen, Edi Saputra yang akrab disapa Edi Obama saat menghadiri rangkaian HKGB ke-65 dan HUT ke-69 Polwan kemarin.

Dikatakan Edi Obama, kegiatan donor darah yang digelar berbagai pihak sangat membantu dalam mengatasi kekurangan stok darah di rumah sakit. Karena selama ini Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen selalu kekurangan darah. Edi Obama berharap agar donor darah menjadi satu gaya hidup di kalangan masyarakat Kabupaten Bireuen.

“Tentunya, masih dengan tujuan yang mulia,yakni membantu orang yang membutuhkan darah,” pungkasnya. Selain bakti sosial donor darah, dalam rangka memeriahkan HKGB ke-65 dan HUT ke-69 Polwan, Polres Bireuen juga menggelar kegiatan sosial lainnya, diantaranya sunatan massal, bazar dan pasar murah. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id