Sembilan Tokoh Pemekaran dan Legiun Veteran Pijay Terima Piagam Penghargaan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sembilan Tokoh Pemekaran dan Legiun Veteran Pijay Terima Piagam Penghargaan

Sembilan Tokoh Pemekaran dan Legiun Veteran Pijay Terima Piagam Penghargaan
Foto Sembilan Tokoh Pemekaran dan Legiun Veteran Pijay Terima Piagam Penghargaan

* Pada HUT ke-72 RI

SEMBILAN Tokoh pemekaran Pidie Jaya (Pijay) serta enam Legium Veteran menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat pada puncak perayaan HUT ke-72 RI yang berlangsung di lapangan bolakaki Kota Meureudu, Kamis (17/8/2017) lalu.

Penghargaan ini bertepatan pada momen satu dekade usia Kabupaten Pidie Jaya. Hajatan perayaan HUT ke- 72 RI di Pijay berlangsung lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya baik untuk persiapan bagi 65 personel Paskibra melibatkan sejumlah personel TNI/Polri dengan koordinator pelatih Mayor Inf Affiansyah SP.

Dalam rentang satu dekade tersebut, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dibawah kendali Badan Kesbang Pol memberikan warna kemeriahan HUT ke-72 RI itu secara meriah dan semarak dengan mengundang ?sembilan tokoh pemekaran Pidie Jaya yang telah berkontribusi besar lahirnya Kabupaten Pijay yang kini telah berusia 10 tahun serta enam Legiun Vetaran dari delapan kecamatan.

Pemberian piagam penghargaan tersebut, langsung diserahkan oleh Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas, Wakil Bupati, H Said Mulyadi SE MSi, Dandim 0102/Pidie, Letkol Arh Donny Indiawan, Waka Polres Pidie, Kompol Tirta Nur Alam SH, Sekretaris Daerah Pijay, Ir H Iskandar Ali MSi.

Selain itu, Kesbang Pol juga turut mengundang Panglima Sagoe GAM di delapan Kecamatan, anggota DPRA Dapil II dari Pijay, pimpinan Partai Politik, Komisioner KIP, Panwaslih, Organisasi Kepemudaan (OKP) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Profesi (Orprof), serta Lembaga Swadaya Masyarakat.

“Pada intinya, HUT ke- 72 RI tahun ini, kami beri warna lebih mewah dengan mengundang 600 undangan serta ribuan pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat,”sebut Bupati Pijay, H Aiyub Abbas. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id