Rumah yang Terbakar di Aceh Jaya Milik Fakir Miskin | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rumah yang Terbakar di Aceh Jaya Milik Fakir Miskin

Rumah yang Terbakar di Aceh Jaya Milik Fakir Miskin
Foto Rumah yang Terbakar di Aceh Jaya Milik Fakir Miskin

URI.co.id, CALANG – Satu unit rumah yang terbakar di Desa Padang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya Rabu (23/8/2017) sekitra pukul 16.30 WIB tadi sore milik Syarwani M Saleh (48), itu merupakan salah satu warga fakir miskin.

Rumah yang dihuni bersama istri dan anak-anaknya itu sudah tidak layak huni lagi, dengan kondisi bangunan yang sudah lapuk akibat dimakan usia.

Dinding rumah sebagian telah bolong dengan posisi bangunan telah mualai reot, namun ketika musibah itu terjadi sang pemiliknya lagi tidak berada di rumah saat itu. 

Baca: Dilalap Api, Rumah Syarwani di Aceh Jaya Rata dengan Tanah

“Semua isi rumah tidak dapat diselamatkan, kini hanya tersiswa puing-puing saja dan berharap mereka segera memperoleh bantuan masa panik untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut,” jelas Camat Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya Ibnu Abbas kepada URI.co.id, Rau (23/8/2017).

Sementara Kabid Kedaruratan dan Logistik pada kantor Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK), Aceh Jaya Rimbawan menyebutkan bantuan untuk masa panik dan  bantuan lainnya akan segera diantar pada Kamis (24/8/2017) besok pagi. 

Hingga menjelang magrib tadi pihaknya masih melakukan pendataan, baik kerugian dan kebutuhan lainnya untuk korban tersebut. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id