Ada Beasiswa Dari Perusahaan Pembuat Flyover Simpang Surabaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ada Beasiswa Dari Perusahaan Pembuat Flyover Simpang Surabaya

Foto Ada Beasiswa Dari Perusahaan Pembuat Flyover Simpang Surabaya

Laporan Masyitah Rivani I Banda Aceh

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – PT Brantas Abipraya (Persero) sebuah perusahaan BUMN yang saat ini sedang mengerjakan Flyover Simpang Surabaya Banda Aceh, menyediakan beasiswa bagi mahasiswa semester 6.

Perusahaan yang juga mengerjakan  underpass depan Hermes Mal Beurawe, ini ikut merekrut mahasiswa semester 6 Unsyiah khususnya mahasiswa Teknik Sipil, Hukum, dan Akuntansi untuk diberikan beasiswa penuh hingga menyelesaikan kuliahnya.

“Setelah mereka selesai kuliah, nantinya PT Brantas Abipraya akan mempekerjakan mereka sebagai pegawai tetap perusahaan tersebut,” kata Ketua CDC Unsyiah, Dr Farid Mulana ST M Eng kepada aceh.Uri.co.id, Rabu (23/3/2016).

Disebutkan, sebanyak 120 orang mahasiswa yang melamar untuk mendapatkan beasiswa dari PT Brantas Abipraya dan sudah diseleksi  26 orang mahasiswa untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu tahapan psikotest yang dilaksanakan pada hari hari ini (23/3), tahapan tes kesehatan Kamis (24/3/2016), dan tahapan tes wawancara pada hari Jumat (25/3/2016).

“Hasil seleksi dari ke tiga tahapan ini nantinya akan menentukan siapa saja yang berhak untuk mendapatkan beasiswa penuh dari perusahaan kontruksi tersebut,” ucap Farid. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id