Janda Tewas di Kebun Cokelat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Janda Tewas di Kebun Cokelat

Foto Janda Tewas di Kebun Cokelat

* Diduga karena Dibunuh

LHOKSEUMAWE – Maryani (42), janda asal Dusun Ara Silo, Desa Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, ditemukan tewas di kebun cokelat (kakao) desa setempat, Selasa (22/3) sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan luka bekas benturan di wajah.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Anang Triarsono, melalui Kasat Reskrim AKP Yasir menyebutkan, korban ditemukan warga dalam kondisi telungkup. Kondisinya setengah telanjang.

“Di dekat tubuh korban terdapat sepeda motor jenis Yamaha Vega warna merah yang diduga kuat milik korban. Sedangkan dompet dan handphone korban tidak ditemukan di lokasi. Meskipun sejauh ini kita belum pastikan apakah saat kejadian korban ada membawa dompet dan handphone atau tidak,” ujarnya.

Melihat kondisi korban, AKP Yasir menduga kuat bahwa janda tersebut merupakan korban pembunuhan. Luka di punggungnya diduga akibat tusukan, sedangkan luka di wajahnya diduga akibat hantaman benda keras.

“Setelah ditemukan, mayatnya langsung dievakusi ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia untuk divisum, selanjutnya dikembalikan kepada pihak keluarga,” kata AKP Yasir.

Tentang motif pembunuhan itu, pihak Polres Lhokseumawe sejauh ini belum bisa mengambil kesimpulan. Masih perlu penyelidikan lebih lanjut. “Informasi awal, pada Senin malam ada warga yang melihat korban melintas dari arah Sawang menuju Ara Selo. Jadi, sementara ini kita belum bisa menyimpulkan mengnapa korban dibunuh,” imbuhnya.

Pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian. “Setelah itu baru kita memintai keterangan orang-orang terdekat korban,” demikian AKP Yasir. (bah) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id