BREAKING NEWS: Rumah Warga di Kompleks IOM Terbakar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Rumah Warga di Kompleks IOM Terbakar

BREAKING NEWS: Rumah Warga di Kompleks IOM Terbakar
Foto BREAKING NEWS: Rumah Warga di Kompleks IOM Terbakar

URI.co.id, JANTHO – Rumah almarhum Yusuf yang dikontrakkan kepada Ridwan AR (45) di Kompleks IOM, Jalan AMD Lorong 1, Gampong Ulee Tuy, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (22/8/2017) sore terbakar.

Sumber api yang diduga berasal dari gudang penyimpanan barang bekas elektronik AC milik korban yang berada di samping rumah tersebut, dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang diterima URI.co.id dari Yudi, seorang petugas lapangan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menyebutkan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.50 WIB.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Midi, tetangga korban yang mengetahui ada asap tebal disertai api terlihat dari dalam gudang di samping rumah yang ditempati Ridwan AR dan istrinya Reliana (40).

Baca: FOTO-FOTO: Kebakaran Gedung Biro Rektorat Unimal

“Midi, tetangga korban memberitahukan hal itu kepada Reliana, istri Ridwan AR yang berada di dalam rumahnya,” sebut Yudi.

Yudi menjelaskan kebakaran itu diketahui oleh warga setempat yang saling bahu membahu memberikan bantuan pemadaman. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil, karena api yang begitu besar melumat habis rumah kontrakan yang ditempati Ridwan AR dan istrinya Reliana.

“Dua unit armada dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh dikerahkan ke lokasi dan ikut dibantu dua unit mobil pemadam dari BPBD Aceh Besar. Sekitar pukul 16.30 WIB, api berhasil dipadamkan,” pungkas Yudi. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id