TNI Kejar Avanza dan Berhasil Sita 300 Kg Ganja, Pemilik Berhasil Kabur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TNI Kejar Avanza dan Berhasil Sita 300 Kg Ganja, Pemilik Berhasil Kabur

TNI Kejar Avanza dan Berhasil Sita 300 Kg Ganja, Pemilik Berhasil Kabur
Foto TNI Kejar Avanza dan Berhasil Sita 300 Kg Ganja, Pemilik Berhasil Kabur

URI.co.id, BLANGKEJEREN – Aparat TNI Kodim Gayo Lues (Galus) temukan ganja kering tak bertuan sebanyak 300 kilogram dikemas dalam 9 karung dari sebuah mobil Avanza di kawasan Agusen lintasan Blangkejeren menuju Kutacane, kabupaten Galus tersebut, Senin (21/8/2017) sekira pukul 06.00 WIB.

Ganja kering siap edar yang ditemukan petugas Unit Intel Kodim dari sebuah mobil Avanza BK 1565 VN di tinggalkan pemiliknya di pinggir jalan lintasan Blangkejeren Kutacane.

Sebelumnnya mobil yang mengangkut ganja di tinggalkan pemiliknya itu sempat dikejar oleh aparat TNI. 

Dandim 0113/Galus Letkol Inf M Faizal Nst, kepada URI.co.id mengatakan, personel melakukan patroli keliling dan mencurigai sebuah mobil yang melintas dari Blangkejeren arah Kutacane, sehingga sempat diminta untuk berhenti. Namun pengemudi mobil itu tancap gas dan melarikan diri.

Lanjutnya, kemudian petugas melakukan pengejaran terhadap mobil yang di curigai sebelumnya.

Setelah dilakukan pengejaran sekitar 10 Km, mobil tersebut ditemukan petugas dalam keadaan kosong tanpa pengemudi yang diparkir di pinggir jalan itu, selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan ditemukan ganja kering sebanyak 9 goni sekitar 300 Kg.

“Barang bukti yang ditemukan tak bertuan oleh petugas Unit Intel tersebut untuk saat ini diserahkan ke BNNK Galus untuk diamankan,” demikian Dandim Galus. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id