Daihatsu Xenia Makin Terjangkau, DP Hanya Rp 27 Juta | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Daihatsu Xenia Makin Terjangkau, DP Hanya Rp 27 Juta

Daihatsu Xenia Makin Terjangkau, DP Hanya Rp 27 Juta
Foto Daihatsu Xenia Makin Terjangkau, DP Hanya Rp 27 Juta

URI.co.id, BANDA ACEH – PT Astra Daihatsu Banda Aceh dalam rangka memeriahkan Hut ke-72 RI menggelontorkan program DP atau uang muka dan cicilan ringan bagi warga Aceh.

Model yang ditawarkan untuk seluruh varian, khususnya Great New Xenia type X 1.3 M/T standar yang dapat dibawa pulang, hanya dengan DP sebesar Rp 27 juta.

Herizal, Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Banda Aceh, Senin (21/8/2017) menjelaskan program bersahabat ini khusus untuk memperingati HUT ke-72 RI, sehingga ‘perjuangan’ untuk memiliki mobil baru Daihatasu dapat diwujudkan.

“Perjuangan meraih kemerdekaan sangat berat, tetapi untuk membeli mobil sudah sangat mudah, yang merupakan hasil dari kemerdekaan,” tamsilnya.

Dia yang mengaku sedang berada di Jakarta mengatakan cicilan Xenia type X standar sebesar Rp 3,9 juta per bulan selama 60 bulan atau lima tahun.

Dikatakan, paket lainnya untuk Xenia juga ada DP Rp 30 juta untuk cicilan Rp 2 jutaan/bulan selama 7 tahun. Xenia 1.300 cc memiliki 10 varian yakni X M/T, X  A/T, X Deluxe M/T dan Deluxe A/T. Kemudian R Deluxe M/T dan A/T, R M/T dan A/T, serta type R Sporty M/T dan A/T.

Untuk mini SUV, Terios ada penawaran sangat istimewa pada bulan ini, DP Rp 50 jutaan dan cicilan selama 12 bulan dengan bunga hanya 0 persen dan bunga mulai 5 persen untuk cicilan reguler sampai lima tahun.

Masih dalam rangka HUT RI, Herizal menyatakan Astra Daihatsu Banda Aceh memberikan fasilitas pemilikan kredit khusus Sirion bagi karyawan Astra Group yang ada di Aceh.

Disebutkan,  uang muka mulai Rp 10 juta dengan angsuran mulai dari 3.5 juta per bulan selama 5 tahun dan angsuran 2,5 juta per bulan dengan sistem balloan payment. 

Herizal menjelaskan berbagai penawaran ini dikhususkan untuk bulan Agustus, meskipun tidak tertutup kemungkinan akan ada sampai awal September 2017.

“Silahkan hubungi tenaga pemasaran kami atau datang langsung ke showroom di Bathoh, Banda Aceh untuk informasi lebih jelas lagi,” ujarnya.

  (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id