Bocah Aceh Jaya Meninggal Tertabrak Mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bocah Aceh Jaya Meninggal Tertabrak Mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan

Bocah Aceh Jaya Meninggal Tertabrak Mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan
Foto Bocah Aceh Jaya Meninggal Tertabrak Mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan

URI.co.id, TAPAKTUAN – Novita (4), bocah asal Teunom, Kabupaten Aceh Jaya Senin (21/8/2017) sekitar pukul 09.30 WIB meninggal dunia setelah ditabrak mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan di Jalan Cut Ali, Gampong Batu Hitam, Kecamatan Tapaktuan.

Informasi yang diterima URI.co.id di lokasi kerjadian, Novita bersama ayahnya datang ke Aceh Selatan dalam rangka menghadiri acara keluarga di gampong Tersebut.

“Korban orang Teunom. Ke sini menghadiri acara kenduri di rumah saudaranya,” kata seorang warga di lokasi kejadian.

(Baca: Duduk di Depan atau Belakang, Mana Lebih Berbahaya Saat Kecelakaan Mobil?)

Menurutnya, kecelakaan yang merengut nyawa Novita itu terjadi pukul 09.30 WIB. Saat itu sang bocah menyeberang jalan. Ia hendak membeli jajan ke warung di seberang jalan.

(Baca: Warga Gelar Upacara HUT RI di Jalan Rusak)

Nahas, mobil Dinas Kesehatan Aceh Selatan yang melaju dari arah Tapaktuan menuju Kota Fajar menabraknya hingga meninggal seketika.

“Sopir mobil dinas itu kabarnya bernama Ramadan. Mereka mau menghadiri acara Dinas Kesehatan ke sana. Mobil itu sudah diamankan ke Mapolres Aceh Selatan,” ungkap warga yang lain.

(Baca: Menjelang Maut, Lehernya Keluar Banyak Ulat, Sebelumnya Pria Ini Lakukan Sesuatu yang Dilarang Nabi)

Pantauan URI.co.id, personel dari Satlantas Polres Aceh Selatan langsung turun ke kolasi kejadian. Namun para petugas tidak bisa memberi keterangan prihal kejadian dimaksud. “Langsung sama Bapak Kasat aja bang,” saran personel tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, URI.co.id belum mendapat konfirmasi dari Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Iwan Haji SPdI. Pesan yang dikirimkan melalui Whatsapp belum mendapat balasan. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id