Akhirnya Polisi Bekuk Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Lamreh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Akhirnya Polisi Bekuk Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Lamreh

Akhirnya Polisi Bekuk Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Lamreh
Foto Akhirnya Polisi Bekuk Pembunuh Wanita yang Jasadnya Dibuang di Lamreh

URI.co.id, BANDA ACEH – Pihak kepolisian akhirnya berhasil membekuk pembunuh wanita muda bernama Nuraini (33) yang jasadnnya ditemukan di perbukitan Dusun Lhok Mee, Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Sabtu (5/8/2017).

Pelaku pembunuhan itu berinisial AS (49), warga Desa Pante Aree, Kecamatan Delima, Pidie.

Baca: Pencari Madu Temukan Mayat Wanita di Lamreh

Ia diciduk pada Rabu (17/8/2017) oleh tim gabungan Dit Reskrimum Polda Aceh dibantu Jatanras Polresta Banda Aceh, Polsek Krueng Raya, dan diback-up Polsek Mila dan Titeu Keumala, Pidie.

“AS ditangkap di rumahnya di Desa Pantee Aree, Kecamatan Delima, Pidie,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, dua hari lalu kepada URI.co.id.

Baca: Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Lamreh

Sebagaimana diberitakan beberapa waktu lalu, warga di Gampong Lamreh dan sekitarnya heboh dengan penemuan jasad wanita pada, Sabtu 5 Agustus lalu.

Mayat wanita yang diindikasi korban pembunuhan itu ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari madu dan buah jamblang di kawasan hutan Dusun Lhok Mee, gampong setempat.

“Saat ini pelaku masih kita tahan di Polda Aceh untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kabid Humas Polda Aceh. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id