Soal Statemen di Rakerda PDIP, SURA: Wagub Aceh Sering Leklap | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Soal Statemen di Rakerda PDIP, SURA: Wagub Aceh Sering Leklap

Soal Statemen di Rakerda PDIP, SURA: Wagub Aceh Sering Leklap
Foto Soal Statemen di Rakerda PDIP, SURA: Wagub Aceh Sering Leklap

URI.co.id, BANDA ACEH – Juru Bicara Dewan Pimpinan Pusat Suara Rakyat Aceh (DPP-SURA), Murdani Abdullah, menilai statemen Wakil Gubernur (Wagub) Nova Iriansyah di acara Rakerda PDI Perjuangan sangat tidak layak disampaikan. 

“Statemen tersebut saya nilai justru memperkeruh suasana. Wagub masih memposisikan diri sebagai orang politik, padahal sebelumnya ia mengaku sudah menjadi milik rakyat Aceh,” ujar Murdani kepada URI.co.id, Minggu (20/8/2017).

Baca: Wagub: Kita Selalu Dihempang di DPRA

Murdani mengatakan, statemen yang disampaikan oleh Wagub Aceh selama ini sering bertentangan antara satu sama lainnya.

“Contoh kasus soal modifikasi syariat Islam. Di media-media nasional disampaikan lain, kemudian saat polemik timbul di Aceh, beliau sibuk klarifikasi dan mengatakan statemen mereka dipelintir media,” kata Murdani.

Demikian juga soal statemen di Rakerda PDI Perjuangan yang kemudian disorot oleh media massa.

Baca: Wagub Aceh Minta Maaf atas Pernyataannya di Rakerda PDIP

“Saya yakin, dalam dua hari ini, beliau kembali membuat pernyataan bahwa statemennya dipelintir media. Ujung-ujungnya, wartawan yang disalahkan,” kata Murdani.

“Wagub kita sering leklap. Beliau belum bisa mengontrol statemennya serta tidak sadar dengan posisi sekarang. Seharusnya menjadi pemimpin yang menyejukan rakyat, serta bukan memanaskan suasana seperti sekarang,” tambah Murdani lagi. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id