Terkait Statemen Wagub, Politisi PA: Budayakan Ngopi dengan Rival Politik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Terkait Statemen Wagub, Politisi PA: Budayakan Ngopi dengan Rival Politik

Terkait Statemen Wagub, Politisi PA: Budayakan Ngopi dengan Rival Politik
Foto Terkait Statemen Wagub, Politisi PA: Budayakan Ngopi dengan Rival Politik

URI.co.id, BANDA ACEH – Politisi Partai Aceh (PA), Iskandar Usman Alfarlaky, menilai komentar Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah yang diterbitkan harian Serambi Indonesia edisi Minggu (20/8/2017) hari ini adalah bentuk kekhawatiran berlebih dari seorang Nova.

“Tak perlu khawatir berlebihan terhadap kemungkinan bakal dihempang oleh DPRA. Tak ada alasan bagi DPRA kalau eksekutif berjalan on the track, kecuali kalau keluar jalur,” kata Iskandar kepada URI.co.id, Minggu (20/8/2017).

Baca: Wagub: Kita Selalu Dihempang di DPRA

Ia juga meminta Nova untuk sering berdiskusi bersama.

“Budayakan ngopi bersama dengan rival politik, sehingga mengetahui perkembangan yang terjadi, bukan malah berprasangka yang buka-bukan,” pinta Iskandar.

Sebagaimana diketahui, saat membuka Rakerda II PDIP Aceh kemarin, Nova meminta partai pengusung dan pendukung Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah agar bisa meraih kursi maksimal di DPRA pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Sebab, apabila parlemen dikuasai oleh partai lain (lawan politik), Nova khawatir akan ada pihak-pihak yang menghambat program pemerintah ke depan.

Baca: Mualem Perintahkan Partai KAB Rapatkan Barisan, Ada Apa?

Iskandar yakin, statemen Nova itu untuk sekedar memotivasi rekan-rekan di partai pengusungnya di Pilgub kemarin.

“Tapi jika bermaksud untuk membangun permusuhan dengan DPRA ini sesuatu yang berlebihan dan Pak Nova telah menciptakan suasana yang tidak nyaman,” pungkasnya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id