9 DPC PAN Banda Aceh Dikukuhkan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

9 DPC PAN Banda Aceh Dikukuhkan

  • Reporter:
  • Minggu, Agustus 20, 2017
9 DPC PAN Banda Aceh Dikukuhkan
Foto 9 DPC PAN Banda Aceh Dikukuhkan

BANDA ACEH – Sebanyak sembilan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN di Banda Aceh dilantik atau dikukuhkan dalam acara pelantikan sekaligus Rakerda I PAN Kota Banda Aceh di gedung ACC Sultan Selim II Banda Aceh, Sabtu (19/8). Para pengurus dari sembilan kecamatan ini dikukuhkan oleh Ketua DPD PAN Banda Aceh, Zainal Arifin.

Ketua Panitia Rakerda I PAN Kota Banda Aceh, Mahdi SAg, mengatakan, pengurus yang dikukuhkan merupakan hasil musyawarah cabang (muscab) yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh masing-masing DPC se-kota Banda Aceh. “Pengukuhannya sekaligus dan sengaja kita gelar berbarengan dengan rakerda,” katanya.

Mahdi juga mengatakan, pengukuhan sekaligus rakerda itu dalam rangka memperingati HUT ke-19 PAN. Oleh sebab itu, dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah kader PAN baik dari DPD, DPW, dan anggota DPR RI PA asal Aceh, Muslim Ayub.

“Semuanya menyaksikan pelantikan dan memberi masukan-masukan yang cukup positif untuk konsolidasi partai ke depan, mulai dari tingkat bawah hingga ke atas,” kata Mahdi.

Adapun sembilan ketua DPC yang dikukuhkan kemarin adalah, Ali Akbar (Meuraxa), Cut Fitriani (Kutaraja), Amiruddin (Kuta Alam), Mukrami (Syiah Kuala), Hasanuddin (Ulee Kareng), Mukhsin Hasan (Lueng Bata), Taufik (Baiturrahman), Rakhmad Sajuli (Banda Raya), dan Muhammad Munzir (Jaya Baru). “Pelantikan turut dihadiri oleh Wali Kota Banda Aceh, Ami9 DPC PAN Banda Aceh Dikukuhkanah Usman. Beliau membuka langsung rakerda dan pelantikan tadi,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, Zainal Arifin dalam sambutannya, mengajak semua kader untuk terus menjaga kekompakan guna membangun dan membesarkan partai ke depan. Dalam sambutannya, Zainal juga mengatakan bahwa agenda awal semua DPC yang telah dilantik adalah melengkapi semua struktur atau jaringan partai.

“Kemudian kita harus kerja keras untuk menyambut Pileg 2019. Kita targetkan, minamal sekali kita dapat satu kursi di semua dapil yang ada di Banda Aceh. Selamat bagi semua yang telah dikukuhkan hari ini, mari kita berkonsolidasi untuk kemenangan partai ke depan,” pungkasnya.(dan) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id