Ini Saatnya Beli Toyota | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Saatnya Beli Toyota

Ini Saatnya Beli Toyota
Foto Ini Saatnya Beli Toyota

* Beragam Promo Ditawarkan

BANDA ACEH – PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh kembali membuat gebrakan baru kepada warga Aceh yang ingin membeli mobil merk Jepang ini. Bagaimana tidak, inilah saatnya membeli mobil Toyota, karena beragam promo menarik ditawarkan, mulai dari hadiah langsung, sarung jok sampai voucher belanja.

Azhar, Branch Manager PT Dunia Barusa Banda Aceh, Sabtu (19/8) menyatakan selama bulan ini, para calon konsumen disuguhi beragam penawaran menarik. “Jika memesan mobil bulan ini, maka akan mendapat hadiah langsung dan juga voucher, serta jok bangku,” katanya.

Dia menjelaskan program lainnya, DP dan cicilan ringan terus digencarkan, sehingga kesempatan memiliki mobil Toyota semakin besar. Azhar mencontohkan, seperti acara ‘customer gathering ‘di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh pada Sabtu (19/8) malam, sebanyak 27 unit mobil dipesan konsumen.

Dikatakan, penawaran langsung ini masih berkaitan dengan peringatan HUT ke-72 RI, sehingga kemeriahannya dirasakan langsung oleh warga Aceh. Dikatakan, mulai dari diskon jutaan rupiah, hadiah berupa barang-barang elektronik dan souvenir menarik dan juga voucher belanja, sebesar Rp 1,5 juta untuk beberapa varian.

Azhar menjelaskan jika konsumen ingin memboyong mobil Avanza 1.3 G M/T, maka uang muka atau DP yang harus dipesiapan sebesar Rp 32,9 juta dan cicilan Rp 5.236.000/bulan selama lima tahun. Dikatakan, DP sudah dipotong diskon, begitu juga yang ingin membeli secara tunai.

Azhar menambahkan warga Aceh yang ingin mobil canggih Sienta, maka DP yang harus dipersiapkan sebesar Rp 35.875.600 dengan cicilan Rp 6.505.000/bulan selama lima tahun. Untuk Yaris, DP Rp 44.622.000 dan angsuran Rp 6.747.000/bulan selama lima tahun, dan Rush DP 38.248.000 dan cicilan Rp 5.840.000/bulan selama lima tahun.

Sedangkan mobil murah Agya G M/T, DP Rp 30.859.600, cicilan Rp 4.010.000/bulan, juga lima tahun, Untuk mobil Calya G M/T, DP Rp 28.426.300 dengan cicilan Rp 3.733.00/bulan selama lima tahun dan Yaris Heckers A/T TRD, DP Rp 44.622.000 dengan cicilan Rp 6.575.000/bulan, juga lima tahun atau 60 bulan.

Ditambahkan, hadiah lainnya untuk pembelian atau pesanan mobil sejuta umat, Avanza dan mini SUV Rush type apapun, konsumen diberikan sarung jok bangku saat mobil diterima. Kemudian, bagi pemesan Yaris dan Sienta, sama-sama mendapat voucher belanja Rp 1,5 juta.

Azhar mengakui Avanza dan Veloz masih mendominasi pesanan, seperti dalam acara customer gathering di Lhoksumawe, kemarin, sebanyak 17 unit dan Meulaboh 10 unit. Disebutkan, acara serupa yang digelar di tiga kota terpisah telah berhasil menggandeng pesanan sebanyak 54 unit mobil dengan terbanyak di Banda Aceh, 27 unit.

Dia menjelaskan pesanan mobil sampai pekan ketiga bulan ini sudah mencapai 200 unit lebih dan diperkirakan dapat mencapai angka 300 unit. “Dengan beragam program yang kami luncurkan, bukan hanya penjualan, tetapi juga servis dan spareparts, maka kepercayaan warga Aceh tetap tinggi,” harapnya.

Azhar menyatakan kepercayaan warga Aceh yang telah diberikan kepada merk Toyota akan tetap dijaga, bahkan terus ditingkatkan. “Apapun mobilnya, ya tetap Toyota,” ujarnya. Dia berharap dengan beragam penawaran menarik ini, tidak ada alasan lagi untuk menunda mobil, apalagi perekonomian Aceh sudah mulai bergerak membaik.

Azhar kembali menegaskan Avanza akan terus menguasai pasar low multi purpose vehicle (LMPV) Aceh, walau gempuran terus berdatangan. Dia berharap, kedatangan dua mini MPV lainnya dalam waktu dekat ini di Aceh, tidak akan mengganggu Avanza dan Veloz, apalagi kepercayaan terhadap mobil ini tetap tinggi dan telah teruji di beragam jalanan Aceh.(muh) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id