DP Rp 17,5 Juta, Bawa Pulang Sigra | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

DP Rp 17,5 Juta, Bawa Pulang Sigra

DP Rp 17,5 Juta, Bawa Pulang Sigra
Foto DP Rp 17,5 Juta, Bawa Pulang Sigra

BANDA ACEH – PT Astra Daihatsu Banda Aceh kembali memberi kemudahan untuk memboyong mobil keluarga tujuh penumpang LCGC, Sigra dengan uang muka hanya Rp 17,5 juta. Sebaliknya, Alya hanya Rp 14 juta, juga sudah siap dibawa pulang.

Herizal, Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Sabtu (19/8) menjelaskan DP rendah ini dapat dipilih, jika dana terbatas. Tetapi, jika dana mencukupi, maka dapat dipilih DP lebih besar lagi, sehingga cicilan juga makin ringan.

“Pilih DP rendah atau cicilan rendah,” katanya. Dia menjelaskan untuk pembelian secara kredit, maka keuangan keluarga harus disesuaikan, sehingga tidak menganggu pengeluaran sehari-hari. Dia mencontohkan, untuk Sigra 1.000 cc, DP Rp 17,5 juta dan cicilan Rp 3.370.000/bulan selama lima tahun.

Sedangkan Sigra 1.200 cc, DP dari Rp 19 juta sampai Rp 22,5 juta, cicilan dari Rp 3 juta sampai Rp 4,15 juta/bulan selama lima tahun. Untuk Ayla 1.200 cc, DP dari Rp 17,5 juta sampai Rp 20,5 juta dengan cicilan juga Rp 3 jutaan/bulan selama lima tahun.

Lain halnya mini SUV Terios, cukup siapkan DP Rp 50 juta, maka mobil bisa dibawa pulang dengan cicilan 12 bulan. Herizal mengatakan mobil Xenia, DP yang ditetapkan hanya Rp 16 jutaan dan cicilan Rp 4 jutaan selama lima tahun.

Disebutkan, Xenia juga ada pilihan angsuran bulanan Rp 2 jutaan dengan Dp 27 juta selama 7 tahun. Pikap mungil, Hi-Max DP Rp 14 juta, angsuran Rp 2,5 juta sebulan atau cash Rp 80 jutaan. Dikatakan, unit stock ready, sehingga konsumen tidak perlu khawatir unitnya.

“Jika tidak ada unit pada hari itu, minimal satu hari kemudian sudah bisa diterima,” katanya. Disebutkan, pesanan sampai pekan ketiga bulan ini sudah mencapai 70 unit, dengan porsi terbanyak, Xenia, diikuti Sigra, Pikap dan Ayla. Dia berharap mobil Daihatsu dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan transportasi.(muh) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id