Wakil Gubernur Masuk Finish Duluan, Wali Kota Banda Aceh Tertinggal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Wakil Gubernur Masuk Finish Duluan, Wali Kota Banda Aceh Tertinggal

Wakil Gubernur Masuk Finish Duluan, Wali Kota Banda Aceh Tertinggal
Foto Wakil Gubernur Masuk Finish Duluan, Wali Kota Banda Aceh Tertinggal

URI.co.id, BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah turut mengayuh sepeda dalam fun bike akbar HUT ke-44 Bank Aceh di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu, (20/8/2017).

Nova mengayuh sepeda mengikuti rute yang telah ditentukan, yaitu dari Blangpadang, ke Jalan Teuku Umar, Jalan Cut Nyk Dhien, hingga ke simpang Dodik.

Tak berhenti di situ, Nova kemudian belok ke kiri, ke jalan Soekarno-Hatta. Ia bersama peserta lainnya memacu sepedanya hingga ke kawasan Lampeneuruet.

Kemudian belok ke jalan Dr Ir T Moh Hasan kawasan terminal bus Batoh, ke Simpang Surabaya, Jalan Tgk Chik Ditiro, Simpang Kodim, dan kembali ke Blangpadang.

Amatan URI.co.id, Nova termasuk salah satu peserta fun bike yang paling awal masuk finish. Ia menempuh rute tersebut sekitar setengah jam lebih.

Nova masuk finish sekira pukul 80.49 WIB. Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman serta Dirut Utama PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah tertinggal dari Nova Iriansyah. Keduanya baru masuk finish, 15 menit setelah Nova berada di Blangpadang. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id