Kisah Hikmah, Remaja Lumpuh Layu yang Menerima Rumah Bantuan dari Kodim Aceh Utara | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kisah Hikmah, Remaja Lumpuh Layu yang Menerima Rumah Bantuan dari Kodim Aceh Utara

Kisah Hikmah, Remaja Lumpuh Layu yang Menerima Rumah Bantuan dari Kodim Aceh Utara
Foto Kisah Hikmah, Remaja Lumpuh Layu yang Menerima Rumah Bantuan dari Kodim Aceh Utara

URI.co.id, LHOKSUKON – Masih ingat dengan Muniruddin (17), remaja miskin dan menderita lumpuh layu di Desa Serba Jaman Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara?

Akibat penyakit yang dideritanya kini dia banyak mendapat sorotan, sehingga pejabat yang ada di Aceh Utara ikut membantu remaja lumpuh layu tersebut.

Saat ini dia telah menempati rumah layak huni yang baru saja diserahkan oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto dengan di dampingi oleh Pejabat dari Dinas Cipta Karya dan Dinas Sosial, Aceh Utara serta Ketua LPDA.

Baca: Wabup Pijay Jenguk Penderita Lumpuh Layu yang Tak Punya Biaya Berobat

Rumah bantuan itu telah diserahkan kepada Murida (45) orang tua dari Muniruddin. Di sela-sela kunjungannya, Dandim Aceh utara meminta Ibu Murida agar sabar dan iklas menerima ujian ini serta mendoakan agar kondisi Muniruddin.

Untuk diketahui, Murida adalah ibu dari Munirudin anak penderita lumpuh layu sejak kecil.

Sedangkan ayahnya telah meninggal dunia, saat ini kondisi Muniruddin sangat memprihatinkan dan harus menjalani pengobatan secara rutin, sedangkan kondisi ekonomi orang tuanya serba kekurangan karena keluarga kurang mampu. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id