Tabrak Colt Diesel, Warga Julok Meninggal di RS Graha Bunda | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tabrak Colt Diesel, Warga Julok Meninggal di RS Graha Bunda

Tabrak Colt Diesel, Warga Julok Meninggal di RS Graha Bunda
Foto Tabrak Colt Diesel, Warga Julok Meninggal di RS Graha Bunda

URI.co.id, IDI – Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Supra tanpa plat dengan mobil Mitsubishi Colt Diesel BL 8679 Z di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Sabtu (19/8/2017) pukul 09.00 WIB.

Korban yang meninggal dunia yakni pengendara Honda Supra tanpa plat bernama Nasir (42) nelayan warga Gampong Kuala Geulumpang, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

“Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Graha Bunda,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo.

Kecelakaan antara Honda Supra tanpa plat dengan Mobar Mitsubishi Colt Diesel BL 8679 Z itu, kata Joko, bermula saat Nasir melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan Mitsubishi Colt Diesel yang dikemudikan M Yakop (45) warga Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, jelas Joko, Sepmor Honda Supra tanpa nopol yang dikemudikan Nasir menyalip kendaraan di depannya sehingga melebar ke kanan jalan.

Dikatakan, pada saat bersamaan Mobar Mitsubishi Colt Diesel BK 8679 Z datang dari arah berlawanan mencoba menghindar dengan banting stir ke kiri jalan, tapi karena jarak terlalu dekat pengendara Honda Supra langsung menabrak ban belakang sebelah kanan Mobar Mitsubishi Colt Diesel.

Akibatnya, pengendara  Sepmor Honda terhempas di badan jalan.

Paska kejadian itu, pengendara Honda Supra itu langsung dievakuasi warga ke RSUD Graha Bunda. Namun, naas korban meninggal dunia di RS tersebut. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id