Curi Sepmor di Aceh Tengah, Zainuddin Ditangkap di Gayo Lues | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Curi Sepmor di Aceh Tengah, Zainuddin Ditangkap di Gayo Lues

Curi Sepmor di Aceh Tengah, Zainuddin Ditangkap di Gayo Lues
Foto Curi Sepmor di Aceh Tengah, Zainuddin Ditangkap di Gayo Lues

URI.co.id, BLANGKEJEREN – Aparat kepolisian dijajaran Polsek Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues (Galus) berhasil menangkap Zainuddin (28), seorang tersangka pencurian sepeda motor (sepmor) dalam razia di depan Mapolsek Rikit Gaib, sekira pukul 22.30 WIB, Jumat (18/8/2017) malam.

Tersangka melakukan pencurian sepmor jenis Yamaha Scorpio milik warga di salah satu desa di Kecamatan Jagong, Kabupaten Aceh Tengah.

Sepmor itu dibawa kabur ke Galus, kemudian tersangka ditangkap oleh personel Polsek Rikit Gaib di depan Mapolsek setelah mendapat laporan dari Polsek Jagong.

Kapolres Galus, melalui Kapolsek Rikit Gaib Ipda M Ali, kepada URI.co.id, Sabtu (19/8/2017) mengatakan, tersangka melakukan pencurian sepmor di Jagong Aceh Tengah itu merupakan warga Kutapanjang, Galus, bernama Zainuddin (28).

Tersangka membawa kabur sepmor hasil curiannya ke Galus yang ditangkap di depan Mapolsek Rikit Gaib, setelah mendapat laporan dan petugas melakukan razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek di lintasan Blangkejeren-Takengan persisnya di depan Mapolsek.

Kini tersangka sudah dijemput oleh personel Polsek Jagong, Sabtu (19/8/2017) pagi untuk dibawa ke Takengan Aceh Tengah yang merupakan wilayah TKP kasus pencurian tersebut. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id