Ini Rute Fun Bike Bank Aceh Besok | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Rute Fun Bike Bank Aceh Besok

Ini Rute Fun Bike Bank Aceh Besok
Foto Ini Rute Fun Bike Bank Aceh Besok

BANDA ACEH – Fun bike akbar yang dilaksanakan oleh Bank Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia akan berlangsung Minggu (20/8) pagi besok, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Peserta fun bike dalam rangka HUT ke-44 Bank Aceh itu menurut recana akan dilepas Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Fun bike dengan hadiah utama berupa sepeda motor, puluhan door-prize, dan vandel berhadiah itu akan mengambil start dan finish di Lapangan Blangpadang. Adapun rute yang akan ditempuh para peserta, Lapangan Blangpadang menuju Simpang Jam, lalu ke Jalan Teuku Umar, Jalan Cut Nyak Dhien, Simpang Dodik, dan belok ke Jalan Soekarno-Hatta.

Selanjutnya peserta menempuh jalan Keutapang-Lampeunerut tersebut hingga belok ke jalan Dr Ir T Moh Hasan (terminal bus Batoh), lalu ke Simpang Surabaya, kemudian belok ke kiri Jalan Tgk Chik Ditiro, Simpang Kodim, lalu kembali ke Lapangan Blangpadang.

“Kepada semua peserta agar mengikuti petunjuk dan panduan rute yang telah ditetapkan panitia dan tetap mengutamakan keamanan serta ketertiban dalam berlalu lintas,” kata Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah kepada Serambi, Jumat (18/8).

Busra juga memohon maaf kepada masyarakat yang akan melintas di jalur fun bike yang telah ditetapkan itu. Mungkin katanya, ada warga yang merasa terganggu kenyamanannya karena para peserta fun bike melintasi rute tersebut. “Kami akan berusaha untuk melakukan koordinasi secara baik dengan petugas di lapangan agar kegiatan ini tidak sampai menghambat aktifitas warga selama kegiatan gowes berlangsung,” sebutnya.

Selain menjaga ketertiban dan keamanan saat di jalan raya, para peserta fun bike akbar Bank Aceh ini juga diminta untuk menjaga kebersihan, baik di jalan raya maupun di lokasi berlangsungnya acara. “Kita yakin dengan semangat olahraga ramah lingkungan ini, seluruh peserta fun bike pasti tidak akan menimbulkan dampak negatif bagi lingkungan. Semoga kegiatan kita berjalan aman, lancar, baik fun bike, pasar murah , dan juga kegiatan donor darah,” pungkasnya.

Sementara itu, Manager Promosi Serambi Indonesia, M Jafar mengatakan, bagi peserta yang telah mendaftar, batas akhir pengambilan kaos fun bike akbar HUT ke-44 Bank Aceh hingga sore hari ini di Kantor Harian Serambi Indonesia.(dan) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id