Pengusaha SPBU Haji Usman Waki Gam Meninggal Dunia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengusaha SPBU Haji Usman Waki Gam Meninggal Dunia

Pengusaha SPBU Haji Usman Waki Gam Meninggal Dunia
Foto Pengusaha SPBU Haji Usman Waki Gam Meninggal Dunia

URI.co.id, BANDA ACEH – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah H Usman Waki Gam SH di kampung halamannya di Lamceu, Kuta Baro, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (19/08/2017) sekitar pukul 11. 30 wib.

Informasi diterima URI.co.id, setelah dimandikan di rumah keluarga besarnya di Lamceu, jenazah pengusaha SPBU di Banda Aceh ini kemudian dibawa ke Masjid Al Jihad, Jln Cendana IV, Jeulingke, Banda Aceh, yang bersebelahan dengan kediaman almarhum selama ini.

Selanjutnya, almarhum akan dikebumikan di kampung asalnya di Lamceu, Kuta Baro, Aceh Besar.

Semasa hidupnya, alumni Fakultas Hukum Unsyiah angkatan 85 ini aktif di berbagai organisasi. Hingga akhir hayatnya, almarhum aktif sebagai pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Aceh, juga pengurus Masjid Al-Jihad Jeulingke.

“Sudah sejak setahun beliau sakit. Sempat juga dirawat di Singapura. Orangnya santun, ramah, dan sangat bersahaja,” ujar Ahmad Mirza Safwandy, tetangga almarhum.

Haji Usman Waki Gam, pemilik SPBU Jeulingke dan SPBU Lamnyong, meninggalkan seorang istri, tiga putra, dan satu putri. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id