Ingin Jadi Pemimpin Kota Subulussalam, Istri Wali Kota Ini Bidik PKPI | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ingin Jadi Pemimpin Kota Subulussalam, Istri Wali Kota Ini Bidik PKPI

Ingin Jadi Pemimpin Kota Subulussalam, Istri Wali Kota Ini Bidik PKPI
Foto Ingin Jadi Pemimpin Kota Subulussalam, Istri Wali Kota Ini Bidik PKPI

URI.co.id, SUBULUSSALAM – Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Subulussalam, Ny Hj Sartina Merah Sakti, SE M.Si terus bergrilya meloby parpol guna memuluskan langkahnya menuju Pilkada tahun depan.

Terbaru, istri Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti SH ini mendatangi PKPI untuk menyerahkan berkas pendaftarannya, Jumat (18/8/2017) sore tadi.

(BACA: Pilkada Wali Kota Subulussalam Heboh Diperbincangkan Netizen)

Berdasarkan catatan URI.co.id, PKPI yang memiliki satu kursi di parlemen Subulussalam adalah parpol ke-9 yang didekati Ny Sartina untuk meraih dukungan.

Di sana, Ny Sartina disambut Ketua PKPI Subulussalam, Gusfri Maha Putra Pinem, SH dan sekretarisnya, Ngolu Manurung, SH termasuk salah seorang mantan anggota DPRK Netap Ginting.

Dalam sambutannya, Ny Sartina berharap PKPI bersedia berkoalisi untuk mendukung dirinya dalam merebut tampuk kepemimpinan Subulussalam 2019 ke depan.

(BACA: Sekda Subulussalam Resah Pemberitaan PT Asdal, Ada Apa?)

Dia pun memaparkan berbagai dasar yang memotivasinya untuk ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah Kota Sada Kata itu. Sementara pihak PKPI diwakili Netap Ginting memberikan sambutannya.

Usai mendaftar, Ny Sartina yang ditanyai URI.co.id mengatakan deklarasinya menunggu rapat internal tim pemenangannya dengan para parpol pengusung dan pendukung.

Pun demikian dengan calon wakil atau pasangan Ny Sartina, akan diumumkan setelah ada kesepakatan pimpinan parpol pengusung dan pendukung.

(BACA: Nikahi Istri Orang, Mantan Anggota DPRK Subulussalam Dipolisikan)

“Deklarasi nanti kalau sudah final, wakil juga akan kita umumkan,” ujar Ny Sartina. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id