Ini Nama Pemilik Toko yang Terbakar di Pasar Cot Goh Montasik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Nama Pemilik Toko yang Terbakar di Pasar Cot Goh Montasik

Ini Nama Pemilik Toko yang Terbakar di Pasar Cot Goh Montasik
Foto Ini Nama Pemilik Toko yang Terbakar di Pasar Cot Goh Montasik

URI.co.id, JANTHO – Kebakaran Peukan (Pasar) Cot Goh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 18.50 WIB, menghanguskan sembilan toko (sebelumnya tertulis delapan toko) kontruksi papan dan semi permanen yang menjual berbagai barang kebutuhan milik warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Tapi, seluruh barang yang ada dalam toko-toko tersebut tidak ada yang dapat diselamatkan.

Informasi itu diperoleh URI.co.id dari pihak kepolisian, api diduga pertama kali muncul dari sebuah kedai kelontong. Namun, tidak diketahui jelas sumber apinya.

(BACA: BREAKING NEWS: 8 Ruko di Pasar Cot Goh Montasik Terbakar)

Api tersebut kemudian merembes ke sebuah usaha yang ikut menjual gas elpiji yang berada di sebelahnya hingga menjalar ke toko lain yang berada sederetan dan totalnya mencapai sembilan toko.

Data-data tersebut diperoleh URI.co.id dari petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Yudi yang ikut mengupdate perkembangan terkait kebakaran di Peukan Cot Goh Montasik.

Menurutnya sembilan toko itu, masing masing toko bangunan milik Azhar (35) tiga pintu. Lalu dua toko kelontong milik H Mukhtar (60), satu toko apotek milik Mahdan (40), satu toko kain milik Amelia (35), satu toko menjual gorengan milik Iskandar (50) dan terakhir satu toko yang membuka usaha pangkas milik Cutli (33).

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 19.40 WIB. Selain bantuan armada pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Besar dan DPKP Kota Banda Aceh, pemadaman juga ikut dibantu personel Polsek Montasik dan Koramil. Lalu ada warga setempat dan relawan RAPI yang bertugas mengatur kelancaran lalu lintas,” pungkas Yudi. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id