Disaksikan Warganya, Camat Didampingi Danramil dan Kapolsek Kompak Kibarkan Bendera Raksasa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Disaksikan Warganya, Camat Didampingi Danramil dan Kapolsek Kompak Kibarkan Bendera Raksasa

Disaksikan Warganya, Camat Didampingi Danramil dan Kapolsek Kompak Kibarkan Bendera Raksasa
Foto Disaksikan Warganya, Camat Didampingi Danramil dan Kapolsek Kompak Kibarkan Bendera Raksasa

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Muspika Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, membuat kejutan dalam Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia dengan cara menjadi petugas pengibar bendera dengan ukuran besar di depan warganya.

Sontak, pengibaran bendera dengan ukuran 3,5 meter x 5 meter tersebut membuat masyarakat takjub dan kagum, karena ketiga pemimpin ini memberikan contoh teladan yang baik bagi masyarakat setempat yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Darul Makmur di Alue Bilie.

Petugas pengibar bendera dengan ukuran besar itu terdiri dari Camat Darul Makmur Teuku Mukhsin, Kapolsek Ipda Zuhatta Mahadi STK, serta Danramil 06 Lettu Amrin.

Pengibaran bendera ini dilakukan usai kegiatan karnaval pakaian adat yang terdiri dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia dan disaksikan ribuan masyarakat.

Kepada sejumlah wartawan, Camat Darul Makmur, Nagan Raya, Teuku Mukhsin, mengatakan pengibaran bendera yang dilakukan oleh unsur pimpinan kecamatan di wilayah ini, dimaksudkan untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat sekaligus meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air.

Disamping itu, pengibaran bendera merah putih dengan ukuran besar tersebut dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia, seraya menghargai jasa para pahlawan yang telah merebut dan memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id