Ketua DPD IMM Aceh Yakin di Bawah Akmal Abdya akan Lebih Baik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ketua DPD IMM Aceh Yakin di Bawah Akmal Abdya akan Lebih Baik

Ketua DPD IMM Aceh Yakin di Bawah Akmal Abdya akan Lebih Baik
Foto Ketua DPD IMM Aceh Yakin di Bawah Akmal Abdya akan Lebih Baik

URI.co.id, BANDA ACEH – Gubernur Irwandi Yusuf sudah melantik Akmal Ibrahim dan Muslizar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2017-2022 pada sidang paripurna istimewa DPRK Aceh Barat Daya, Senin (14/8/2017).

Hal ini mendapat respon dari berbagai kalangan. Salah satunya Mizan Aminuddin, sebagai Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh.

Selaku Putra kelahiran Sikabu, Aceh Barat Daya (Abdya), ia sangat optimis jika bupati baru tersebut bisa membawa Abdya jauh lebih baik.

“Selaku putra daerah saya sampaikan selamat atas pelantikan pak Akmal Ibrahim dan pak Muslizar, dengan suasana baru kita bismillah dan harus optimis jika mereka bisa membawa Abdya jauh lebih baik 5 tahun ke depan,” ucap Mizan

Dalam pandangannya, Mizan menambahkan agar semua pihak menghindari perbedaan dan merekatkan persatuan demi kelancaran daerah itu sendiri. “Sulit jika memajukan daerah masih ada perbedaan yang malah efeknya tidak baik,” tutur ketua DPD IMM Aceh

Bupati Akmal Ibrahim usai pelantikan mengatakan, akan melanjutkan beberapa program strategis yang sempat terbengkalai selama lima tahun seperti pembangunan pabrik kelapa sawit di Kecamatan Babahrot dan melanjutkan pembangunan Masjid Agung di Desa Guhang, Blangpidie.

Mizan pun berpandangan kalau hal itu bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat tidak ada alasan untuk tidak mensupport, “Saya pikir itu malah bagus kalau bisa mensejahterakan bagi masyarakat jadi tidak ada alasan untuk tidak kita berikan dukungan,” tutup Mizan. (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id