Ini Momen Terakhir Hamdan Sati Pimpin Upacara HUT RI di Aceh Tamiang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Momen Terakhir Hamdan Sati Pimpin Upacara HUT RI di Aceh Tamiang

Ini Momen Terakhir Hamdan Sati Pimpin Upacara HUT RI di Aceh Tamiang
Foto Ini Momen Terakhir Hamdan Sati Pimpin Upacara HUT RI di Aceh Tamiang

URI.co.id, KUALASIMPANG – HUT Ke-72 RI menjadi yang terakhir kalinya bagi Hamdan Sati bertindak sebagai inspektur upacara pringatan HUT RI tingkat Kabupaten Aceh Tamiang. Pasalnya, Hamdan akan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Aceh Tamiang pada tanggal 28 Desembar 2017.

Upacara bendera HUT Ke-72 RI tingkat Kabupaten Aceh Tamiang berlangsung di lapangan kompleks perkantoran Pemkab setempat, Kamis (17/8/2017).

Baca: Belum Pernah Nikmati Jalan Aspal, Warga Batu Bedulang Gelar Upacara HUT Ke-72 RI di Jalan Rusak

Upacara berlangsung khidmat dengan komandan upacara Kapten (Inf) Sidik Parnomo yang juga Danki Markas Bataliyon 111 KB Tualang Cut, Aceh Tamiang.

Pantauan URI.co.id, Kamis (17/8/2017), sebelum upacara dimulai terlebih dahulu dikumandangkan ayat Suci Alquran oleh qari terbaik Aceh Tamiang, Mustaqim.

Pasukan pengerek bendera Merah Putih dikomandoi Letda Rio S.

Baca: Lagu Aceh Bungong Jeumpa dan Prang Sabil Menggema di Istana Negara

Dua pelajar terpilih yakni Siti Hawa dari SMAN 4 Kejuruan Muda dan Lilia Rahayu dari SMAN 2 Kejuruan Muda bertugas menerima bendera Merah Putih dari inspektur upacara yang juga Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati.

Baru kemudian bendera diserahkan kepada tiga pelajar terpilih, Andrean Firdaus, Faturrazak, dan Faisal Hadi untuk dikibarkan. (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id