Ini Momen Kebersamaan Tim Paskibra Aceh Jelang Detik-detik Upacara Kemerdekaan RI | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Momen Kebersamaan Tim Paskibra Aceh Jelang Detik-detik Upacara Kemerdekaan RI

Ini Momen Kebersamaan Tim Paskibra Aceh Jelang Detik-detik Upacara Kemerdekaan RI
Foto Ini Momen Kebersamaan Tim Paskibra Aceh Jelang Detik-detik Upacara Kemerdekaan RI

URI.co.id, BANDA ACEH – Bagi kebanyakan generasi muda, masuk dalam tim pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada upacara HUT Kemerdekaan Indonesia merupakan sebuah kebanggaan.

Apalagi berhasil menjalankan tugas dengan baik dan sempurna.

Setidaknya begitulah cita-cita dan harapan Salsabila (16), anggota tim Paskibra Provinsi Aceh seusai dikukuhkan Gubernur Irwandi Yusuf di Pendapa Gubernur, Rabu sore (16/8/2017).

Berselfie bersama pelatih

Berselfie bersama pelatih ()

Seperti diketahui tim Paskibra Provinsi Aceh, Kamis (17/8/2017) besok akan menunaikan tugasnya mengibarkan bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Salsabila bersama rekan-rekannya optimis dapat mengemban tugas bersejarah itu dengan baik.

“Ya pastinya bangga karena tidak semua orang bisa terpilih mengikutinya. Kami juga telah mengikuti beberapa seleksi ketat dan latihan mental dan intelektual,” ujarnya.

Dalam formasi barisan tim, Salsabila yang juga siswi SMU Negeri 2 Banda Aceh berada di barisan 45 shaf tiga banjar tiga penjuru kiri.

Berpose bersama di depan pendapa

Berpose bersama di depan pendapa ()

Hal yang sama juga dikatakan Arya, aanggota tim Paskibra lainnya. “Saya bangga karena, bisa belajar disiplin, mental dan latihan fisik. Selain itu juga bisa membangkitkan rasa kepemimpinan,” ujarnya.

Setelah dikukuhkan Gubernur Irwandi Yusuf, tim Paskibra Aceh kemudian berfoto di depan Pendapa bersama gubernur, Pangdam, Kapolda, Kajati dan sejumlah pejabat lainnya.

Berikut ini beberapa momen kebersamaan tim Paskibra yang merupakan siswa/siswi terbaik di Aceh yang sempat jepret URI.co.id seusai sesi foto berakhir. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id