Duta Wisata Aceh Jaya Bersihkan Pantai Teunom Bersama TNI-Polri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Duta Wisata Aceh Jaya Bersihkan Pantai Teunom Bersama TNI-Polri

Duta Wisata Aceh Jaya Bersihkan Pantai Teunom Bersama TNI-Polri
Foto Duta Wisata Aceh Jaya Bersihkan Pantai Teunom Bersama TNI-Polri

URI.co.id, BANDA ACEH – Agam Inong Duta Wisata Aceh Jaya menggelar gotong royong serta membersihkan tempat wisata, Pantai Tepi Asan, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Selasa (15/8/2017).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka membangkitkan semangat kemerdekaan. Ikut berpartisipasi puluhan personel TNI dan Polri. Serta tokoh masyarakat dan pelajar setempat.

Pembersihan pantai merupakan salah satu program kerja Duta Wisata Aceh jaya yaitu Masyarakat sadar wisata. Kegiatan ini juga turut dimeriahkan dengan Tarian Rapai Geleng dan Ratoh Jaroe oleh sanggar Teuki Chik Teunom.

Agam Duta Wisata Aceh Jaya 2017, Muhammad Haris mengatakan, sebelumnya mereka sudah melakukan sosialisasi kepada puluhan pelajar di SMA Negeri 1 Teunom.

“Kegiatan Saweu Sikula dan Sadar Wisata merupakan salah satu program kerja kami yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dan siswa-siswi secara langsung supaya mengetahui pentingnya menjaga dan melestarikan objek wisata yang ada disini,” ujar Haris.

Zamzami, selaku Keuchik Tepi Asan mengucapkan berterima kasih kedatangan para duta wisata.

“Kami pihak desa Sangat Mendukung Kegiatan anak-anak duta yang sudah datang, melakukan aksi dan memberi wawasan tentang kepariwisataan. Selain itu, saya juga berharap dengan kegiatan bersih- bersih ini tentunya akan membuat masyarakat kami lebih peduli lagi akan kebersihan tempat wisata di desa kami ini” ujarnya. (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id