Ini Kata Darwati Saat Besuk Salsa Sabila Bocah yang Disiksa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Kata Darwati Saat Besuk Salsa Sabila Bocah yang Disiksa

Ini Kata Darwati Saat Besuk Salsa Sabila Bocah yang Disiksa
Foto Ini Kata Darwati Saat Besuk Salsa Sabila Bocah yang Disiksa

URI.co.id,SIGLI – Darwati A Gani, istri Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf mengatakan, siap mengambil alih penanganan bocah Salsa Sabila (2) yang diduga disiksa ibu kandung dan ayah tiri kini opname di RSU Tgk Chik Ditiro Sigli.

Hal itu dikatakan Darwati kepada URI.co.id dan sejumlah wartawan usai membesuk bocah Salsa Sabila di RSU Sigli, Rabu (16/8/2017) pukul 17.30 WIB.

Sekira 45 menit Darwati dan rombongan berada di rumah sakit itu untuk melihat langsung kondisi bocah asal Gampong Krueng Seukek, Tangse, Pidie mendapat luka diduga akibat dianiaya berat.

Darwati mengatakan, dirinya bersedia mengambil alih menangani Salsa Sabila.

“Cuma tadi saat membesuk dalam pertemuan dikatakan, istri Abusyik mengatakan akan mengambil alih. Kalau beliau (istri Abusyik) tidak sanggup saya akan ambil alih,” tutur Darwati.

Dia juga meminta proses hukum harus tetap berjalan untuk pelaku diduga sebagai penganiaya sehingga ada efek jera dan menjadi pelajaran kepada masyarakat lainnya. Persoalan ini jangan berlarut segera diproses.

“Harus cepat diselesaikan bagaimana masa depan bocah. Proses penyembuhannya bukan saja luka tapi juga psikisnya. Siapa yang merawat dan dimana harus segera difikirkan bagaimana ditangani setelah keluar rumah sakit ini,” katanya. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id