Ini Pesan Dandim Aceh Utara Kepada Paskibraka Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Pesan Dandim Aceh Utara Kepada Paskibraka Lhokseumawe

Ini Pesan Dandim Aceh Utara Kepada Paskibraka Lhokseumawe
Foto Ini Pesan Dandim Aceh Utara Kepada Paskibraka Lhokseumawe

URI.co.id,LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto memberikan beberapa pesan dan motivasi kepada anggota Paskibraka Kota Lhokseumawe tahun 2017 di sela sela acara pengukuhan bertempat di Aula Setdako Kantor Walikota setempat, Selasa (15/8/2017) malam.

Dandim meminta kepada peserta Paskibraka tetap semangat, menjaga kesehatan dan patuhi semua petunjuk pelatih sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan tugas pengibaran bendera merah putih menghasilkan penampilan, gerakan yang serasi dan harmonis.

“Jaga semangat dan jiwa korsa kalian, karena pada prinsipnya Paskibra menyuguhkan sesuatu yang demontratif. Untuk itu, Paskibra harus tampil atratif, bukan biasa-biasa saja atau lain dari yang lain. Setiap kegiatan laksanakan dengan semangat, mulai dari bangun pagi sampai mau tidur lagi tetap semangat, Apabila itu dilaksanakan dengan baik maka kesuksesan akan mengikuti,” pesannya.

Menutup pengarahannya, Dandim mengingatkan sebagai generasi penerus bangsa harus kompak, rajin belajar dan hindari narkoba serta selalu berdoa demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id