Istri Gubernur Menangis Saat Peluk Bocah Disiksa Ayah Tiri | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Istri Gubernur Menangis Saat Peluk Bocah Disiksa Ayah Tiri

Istri Gubernur Menangis Saat Peluk Bocah Disiksa Ayah Tiri
Foto Istri Gubernur Menangis Saat Peluk Bocah Disiksa Ayah Tiri

URI.co.id, SIGLI – Darwati A Gani, istri Irwandi Yusuf, Gubernur Aceh tak kuasa menahan air mata saat memeluk bocah Salsa Sabila (2) di ruang bedah wanita RSU Tgk Chik Ditiro Sigli, Rabu (16/8/2017) pukul 17.30 WIB.

Bocah malang itu diduga dianiaya ayah tiri dan ibu kandungnya sempat beberapa menit dalam pelukan Darwati saat membesuknya petang itu.

Amatan URI.co.id, semula Salsa Sabila digendong Kepala Ruang Bedah Wanita RSU Sigli, Langsanawati. Lalu saat Istri Gubernur ingin menggendong ia menolak karena belum mengenal.

Lalu, entah bagaimana terpikatnya bocah itu mau digendong dan saat itulah Darwati memeluk dan memangku Salsa Sabila dengan berlinang air mata.

Sebuah boneka panda warna kuning disuguhkan dan mainanan serta biskuit. Tapi bocah itu memilih kue dibawakan Darwati.

Darwati A Gani datang ke RSU Sigli juga membawa seorang psikolog dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Aceh, Dra Endang dan juga ikut dalam rombongan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan unsur terkait lainnya.

Sedangkan dari Pidie ikut mendampingi adalah Syarifah Ahmad, istri Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik). Lalu istri Wakil Bupati Pidie Wikan Wisti Hartati, Direktur RSU Sigli drg Mohm Riza Faisal MARS, dr Ikhsan SpOT dan pejabat rumah sakit lainnya. (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id