Ratusan Truk Dapat Muatan Semen Secara Bergiliran, Segera Distribusi ke Pasar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ratusan Truk Dapat Muatan Semen Secara Bergiliran, Segera Distribusi ke Pasar

Ratusan Truk Dapat Muatan Semen Secara Bergiliran, Segera Distribusi ke Pasar
Foto Ratusan Truk Dapat Muatan Semen Secara Bergiliran, Segera Distribusi ke Pasar

URI.co.id, BANDA ACEH –  Seratusan truk berkapasitas 500 sampai 1.500 zak yang antre di pabrik semen Andalas  di Lhoknga, Aceh Besar mulai mendapat muatan secara bergiliran.

Apalagi, pabrik terus berproduksi nonstop selama 24 jam untuk mengimbangi antrean truk yang keluar masuk tanpa henti selama ini.

Humas PT SAI, Faraby Azwany, Rabu (16/8/2017) menjelaskan proses bongkar muat semen dari pabrik ke truk mulai lancar, walau antrean tetap panjang.

Baca: Ini Pernyataan Resmi PT Lafarge Soal Kelangkaan dan Kenaikan Harga Semen

“Kami terus berupaya mengoptimalkan produksi, sehingga jatah ke seluruh truk dari berbagai daerah di Aceh, termasuk Banda Aceh terpenuhi,” ujarnya.

Dia berharap dengan lancarnya produksi dan proses bongkar muat ke truk, maka distribusi ke pasar di seluruh Aceh juga akan kembali normal, sekaligus menstabilkan kembali harga ke titik normal.

Baca: Distribusi Semen Andalas ke Daerah Sudah Dimulai, Produksi Sehari 24 Jam Nonstop

“Distribusi terus kita lakukan selama 24 jam. Semoga, harga kembali normal, karena permintaan juga akan dapat dipenuhi dengan baik,” tambahnya.

Faraby berharap pasokan semen ke distributor, khususnya agen besar yang mendapat pesanan tinggi dari pelanggannya juga akan segera normal.

“Insya Allah, semuanya akan normal dan aman kembali,” tutupnya. (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id