Ketua PNA Lhokseumawe Mendaftar ke Nasdem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ketua PNA Lhokseumawe Mendaftar ke Nasdem

Foto Ketua PNA Lhokseumawe Mendaftar ke Nasdem

* Sebagai Bakal Calon Wali Kota

LHOKSEUMAWE – Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Aceh Utara Misbahul Munir alias Rahul, mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) wali kota Lhokseumawe untuk pilkada 2017, ke kantor Partai Nasdem Lhokseumawe, Senin (21/3). Rahul yang datang bersama sejumlah mantan GAM dan warga, diterima Ketua Nasdem Lhokseumawe Azhar Mahmud.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Lhokseumawe ke Partai Nasdem atas restu dari Irwandi Yusuf (mantan Gubernur Aceh) dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat. Jadi saya maju sebagai balon wali kota atas keinginan sendiri karena didukung partai,” ujar Rahul yang juga anggota DPRK Aceh Utara.

Rahul juga mengaku mendapatkan dukungan sejumlah petinggi GAM, kalangan mahasiswa dan dosen, serta masyarakat. “Jika saya nanti dicalonkan Nasdem, untuk wakilnya kita musyawarah dengan partai pengusung, begitu juga soal dukungan dengan partai lain,” katanya.

Sementara itu Azhar Mahmud kepada Serambi menyebutkan dari tiga balon yang sudah mengambil formulir pendaftaran, baru Misbahul Munir yang sudah mengembalikan. Sedangkan Marzuki Amin (mantan wali kota Lhokseumawe) dan Zulkifli alias Doli mantan Anggota DPR Aceh, belum mengembalikan. “April mendatang, tim dari pusat akan melakukan survei, dan balon yang paling banyak mendapat dukungan yang akan diusung,” ujar Azhar.(jaf) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id