Ini Nama RSUD Nagan Raya yang Baru | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Nama RSUD Nagan Raya yang Baru

  • Reporter:
  • Selasa, Agustus 15, 2017
Ini Nama RSUD Nagan Raya yang Baru
Foto Ini Nama RSUD Nagan Raya yang Baru

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini, Selasa(15/8/2017) siang meresmikan penabalan nomenklatur RSUD Nagan Raya menjadi RSUD Sultan Iskandar Muda, berlangsung di RSUD setempat di kawasan Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala.

Direktur RSUD Sultan Iskandar Muda dr Agus Syahputra SPKJ Mkes dalam laporannya mengatakan, dengan penabalan nama yang baru di rumah sakit ini pihaknya berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan maksimal terhadap masyarakat.

Sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintahan untuk mewujudkan kesehatan yang baik, sehingga rumah sakit ini menjadi idola masyarakat ketika berobat.

Bupati Nagan Raya Drs HT Zulkarnaini dalam sambutannya mengatakan penabalan nama baru Sultan Iskandar Muda di rumah sakit daerah tersebut.

Diharapkan keberadaan lembaga kesehatan ini, terus berjaya seperti Sultan Iskandar Muda Meukuta Alam, karena pada masa kepemimpinan sultan Aceh menjadi kekuatan besar kelima kerajaan Islam kala itu.

Ia juga berharap, rumah sakit ini dapat berperan sebagai centre of excellence yakni menjadi rujukan dan acuan bagi dokter dan rumah sakit lainnya di wilayah pantai barat selatan Aceh.

Berita selengkapnya baca Harian Serambi Indonesia edisi cetak, Rabu (16/8/2017) besok. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id