Pesta Durian dan Kuah Beulangong Warnai Perayaan HUT Aceh TV  | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pesta Durian dan Kuah Beulangong Warnai Perayaan HUT Aceh TV 

Pesta Durian dan Kuah Beulangong Warnai Perayaan HUT Aceh TV 
Foto Pesta Durian dan Kuah Beulangong Warnai Perayaan HUT Aceh TV 

URI.co.id, BANDA ACEH – Unsur pimpinan dan keluarga besar Aceh TV merayakan HUT ke-11 yang dipusatkan di halaman Studio Aceh TV kawasan Desa Geundrieng, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Selasa (15/8/2017).

Suasana meriah dan heboh terlihat pada perayaan HUT ke-11 tersebut ketika Direktur Aceh TV, Drs H Dahlan TH berbaur bersama perwakilan semua divisi menggelar pesta durian.

Baca: Malam Ini Mario Teguh Terakhir Hiasi Layar Kaca di Kompas TV

“Acara pokok kita selain berdoa juga makan kenduri dengan menu kuah beulangong dilanjutkan pesta durian,” kata Dahlan didampingi Kepala Divisi Pemberitaan, Jufrizal.

Menurut Dahlan, lembaga penyiaran televisi lokal yang dipimpinnya lahir pada 15 Agustus 2006.

Baca: Kompas TV Juara Futsal

Saat ini TV Aceh memiliki 60 karyawan termasuk presenter sekitar 10 orang, pengisi acara, dan sejumlah divisi lainnya.

Pada perayaan HUT kali ini panitia mengundang tamu undangan dari luar antara lain, Ketua DPRK Banda Aceh serta sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh dan Aceh Besar.

Juga terlihat hadir sejumlah mitra kerja di antaranya Koordinator RRI SP Sabang, Syahril Ahmad dan Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana (Forum PRB) yang juga Ketua RAPI Aceh Pesta Durian dan Kuah Beulangong Warnai Perayaan HUT Aceh TV , wartawan dari sejumlah media cetak, elektronik, dan online.

Baca: Mulai Hari Ini, Serambi Topik di Kompas TV Tayang Lima Kali Seminggu

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu untuk tetap berjalannya fungsi kami sebagai lembaga penyiaran televisi lokal di Aceh. Insya Allah kami akan terus berusaha menjadi lembaga profesional yang senantiasa dipercaya oleh masyarakat,” demikian Dahlan TH. (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id