Bank Aceh Sediakan 1.000 Paket Sembako | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bank Aceh Sediakan 1.000 Paket Sembako

Bank Aceh Sediakan 1.000 Paket Sembako
Foto Bank Aceh Sediakan 1.000 Paket Sembako

* Di Pasar Murah Fun Bike

BANDA ACEH – PT Bank Aceh Syariah akan menyediakan 1.000 paket sembako bagi warga Banda Aceh dan sekitarnya dalam kegiatan pasar murah yang akan dilaksanakan berbarengan dengan fun bike akbar di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (20/8). Kegiatan itu dalam rangka menyemarakkan HUT ke-44 bank kebanggan masyarakat Aceh tersebut. Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah kepada Serambi, Senin (14/8).

Menurutnya, pasar murah itu digelar di sela-sela kegiatan fun bike akbar dan terbuka untuk umum. “Paket pasar murah itu kita prioritaskan kepada warga yang berminat, termasuk kepada peserta gowes akbar,” kata Busra Abdullah.

Adapun 1.000 paket sembako yang disediakan itu, tiap-tiap paket terdiri atas 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula pasir, dan dua kaleng susu kental manis. Jika dihitung, harga per paket mencapai Rp 200.000, namun dalam pasar murah Bank Aceh nanti, warga yang berminat bisa menebus per satu paket dengan harga Rp 100.000. “Tentunya gowes akbar ini jadi lebih istimewa dengan hadirnya pasar murah, di samping doorprize gowes, masyarakat juga bisa memperoleh sembako dengan harga yang relatif murah,” sebut Busra.

Ia mengajak semua masyarakat untuk hadir ke lapangan Blangpadang pada hari Minggu nanti, tidak hanya peserta fun bike akbar, tapi pasar murah itu diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang berminat. Jika ingin mendapatkan sembako tersebut, kata Busra, tentu harus datang lebih cepat. “Kita prediksikan, peminat sembako murah ini pasti banyak. Jadi, siapa yang cepat pasti dapat,” sebutnya.

Selain kegiatan fun bike akbar dan pasar murah, dalam rangka HUT ke-44 Bank Aceh ini, panitia juga menggelar rangkaian acara, seperti donor darah, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya. Kegiatan-kegaitan tersebut, dilaksanakan oleh masing-masing kantor cabang, di mana semua rangkaian kegiatan dimulai sejak 6 sampai 31 Agustus mendatang.

“Kita juga akan berkunjung dan memberi bantuan ke panti asuhan, dayah, pemulung, dan petugas kebersihan. Ada juga kegaitan safari subuh, tenis, bolavoli gembira, hingga lomba hafal surat pendek bagi untuk anak karyawan, dan sejumlah kegiatan lainnya,” katanya.

Peringatan HUT Bank Aceh kali ini, sambung Busra, mengangkat tema ‘Serentak, Senada, dan Seirama’. Tema itu dimaksudkan untuk membangkitkan semangat dan kesadaran bersama dan senasib karyawan serta masyarakat dalam mengembangkan Bank Aceh sebagai bagian penting untuk membangun Aceh.

Sementara Corporate Secretary, Amal Hasan menjelaskan, anomi masyarakat Kota Banda Aceh, Aceh Besar, dan sekitarnya untuk mengikuti fun bike akbar Bank Aceh ini sangat tinggi. Hal itu terlihat dari jumlah peserta yang sudah mendaftar. Menurut Amal, saat ini total peserta yang telah mendaftar mencapai tiga ribu lebih.

“Sejak kita buka pendaftaran, hingga kemarin sudah lebih tiga ribu peserta yang mendaftar. Kita prediski peserta fun bike akbar dalam rangka HUT ke-44 Bank Aceh tahun ini mencapai 10.000 orang,” katanya.

Ia juga menyebutkan, bahwa pada hari Minggu nanti, start dan finish akan dilaksanakan di Lapangan Blangpadang. Seperti biasa, para peserta diminta untuk hadir lebih cepat dan berkumpul di Blangpadang, lalu bersepeda bersama-sama mengitari rute yang telah ditentukan panitia.

Amal menambahkan, kegiatan yang terselenggara atas kerja sama Bank Aceh dengan Harian Serambi Indonesia itu, di samping untuk mempererat silaturahmi antarmasyarakat dengan Bank Aceh, juga menjadi momen meningkatkan kesetiakawanan sosial melalui kegiatan pasar murah dan donor darah yang dilakukan secara bersamaan di Lapangan Blangpadang.

“Dalam fun bike kali ini, kita juga menyediakan hadiah utama berupa dua sepeda motor, puluhan hadiah dan tabungan. Doorprize dalam gowes kali ini diperbanyak, agar peluang peserta mendapatkan hadiah labih besar,” pungkas Amal Hasan.(dan) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id