89 Calon Jamah Haji Aceh Barat Daya Tiba di Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

89 Calon Jamah Haji Aceh Barat Daya Tiba di Banda Aceh

89 Calon Jamah Haji Aceh Barat Daya Tiba di Banda Aceh
Foto 89 Calon Jamah Haji Aceh Barat Daya Tiba di Banda Aceh

URI.co.id, BLANGPIDIE- Sebanyak 89 Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) tiba di Banda Aceh, Senin (14/8/2017) malam, ini.

 “Para calon  jamaah tiba di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, pukul 18.30 WIB. Setelah shalat magrib di masjid raya, calon jamaah kita bawa untuk menginap satu malam di Hotel 88,” kata Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Saiful Azhar SE selaku tim pengantar ketika dihubungi URI.co.id, Senin, malam ini.

JCH Abdya terdiri 32 laki-laki dan 57 perempuan bertolak dari Blangpidie, Abdya, Senin pagi, sekitar pukul 9.00 WIB, menuju Banda Aceh. Para calon tamu Allah itu dibawa dengan tiga unit bus Harapan Indah dengan pengawalan mobil vorejder dari Polres Abdya.

Jelang keberangkatan ke tanah suci, para calon jamaah telah dipeusijuek di Pendapa Bupati Abdya, Minggu (13/8/2017 sore oleh Bupati bersama unsur Forkopimkab serta ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Tim pengantar calon jamaah menuju Banda Aceh beranggotakan  petugas dari Dinas Perhubungan, petugas medis dari Dinas Kesehatan, Bagian Keistemewaan Aceh, dan dari petugas dari Kantor Kementerian Agama Abdya.

Para CJH Abdya masuk Kelompok Terbang (Kloter) I, terdiri dari Kabupaten Abdya 89 orang, Banda Aceh 2, Aceh Selatan 92, Aceh Singkil 29, Nagan Raya 161 dan Subulussalam 15 orang. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id