Ditanya Empat Status Terkait Proyek di Facebook, Ini Jawaban Irwandi Yusuf | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ditanya Empat Status Terkait Proyek di Facebook, Ini Jawaban Irwandi Yusuf

Ditanya Empat Status Terkait Proyek di Facebook, Ini Jawaban Irwandi Yusuf
Foto Ditanya Empat Status Terkait Proyek di Facebook, Ini Jawaban Irwandi Yusuf

URI.co.id, BLANGPIDIE – Empat status Facebook Irwandi Yusuf yang menyinggung tentang proyek menjadi perbincangan hangat di warung kopi hingga dunia maya.

Ditanya tentang hal ini, Irwandi Yusuf mengatakan status ini untuk mengingatkan semua pihak, terutama kontraktor dan Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Aceh, agar bekerja secara profesional.

“Saya minta kepada ULP, menangkan yang menang,” kata Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf kepada URI.co.id, sesuai melantik Bupati dan wakil Bupati Abdya terpilih, Akmal Ibrahim SH dan Muslizar MT, di Blangpidie, Senin (14/8/2017).

Irwandi juga tidak menampik bahwa saat ini banyak rekanan dan pengusaha yang mengikuti tender Provinsi, sering membawa-bawa namanya saat berurusan dengan Pokja ULP.

Le that, nan lon na diba dan na mengaku lom tim lon, padahal kon. (Banyak sekali, nama saya ada dibawa, ada juga yang mengaku tim saya, padahal bukan),” kata Irwandi Yusuf dengan nada meninggi.

Seperti diketahui, pada Minggu (13/8/2017) Irwandi Yusuf, mengunggah empat status terkait persoalan proyek.

Keempat status ini diunggah Irwandi secara beruntun di laman Facebooknya dalam waktu kurang dari dua jam, dimulai pada pukul 13.14 WIB. Pada status terakhir yang diunggah pukul 14.09 WIB, Irwandi memberikan keterangan lokasi singgah di Blangkejeren, Gayo Lues.

Sebelum mengunggah empat status terkait masalah proyek, melalui laman Facebooknya, Irwandi Yusuf menayangkan dua kali siaran langsung pagelaran Tari Saman Massal dari Stadion Seribu Bukit, Kabupaten Gayo Lues. (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id