Para Kandidat Ketua KNPI Aceh Barat Mulai Galang Dukungan OKP, Ini Figur yang Sudah Muncul | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Para Kandidat Ketua KNPI Aceh Barat Mulai Galang Dukungan OKP, Ini Figur yang Sudah Muncul

Para Kandidat Ketua KNPI Aceh Barat Mulai Galang Dukungan OKP, Ini Figur yang Sudah Muncul
Foto Para Kandidat Ketua KNPI Aceh Barat Mulai Galang Dukungan OKP, Ini Figur yang Sudah Muncul

URI.co.id, MEULABOH – Sejumlah bakal calon (kandidat) Ketua DPD KNPI Aceh Barat mulai bermunculan. Mereka mulai menggalang dukungan terhadap sejumlah pengurus organisasi kepemudaan.

Informasi yang diterima URI.co.id menyebutkan Sabki Mustafa Habli disebut-sebut salah satu kandidat kuat untuk menduduki jabatan tersebut. Selain Sabki, kandidat lainnya yang mulai bermunculan di antaranya Irfan Syah Putra, Saiful Asra serta T Mahyul Danil.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Barat, Rahmad Maulizar kepada URI.co.id Senin pagi di Meulaboh mengatakan, dirinya mengaku senang dengan pencalonan Sabki dalam ajang pemilihan kali ini di KNPI Aceh Barat, karena sosok Sabki dinilai mampu menjalankan roda organisasi kepemudaan di kabupaten ini.

“Sejumlah balon ketua lainnya juga sudah bertemu dengan kami, semuanya juga layak maju,” kata Rahmad.

Dalam pemilihan kali ini, Rahmad Maulizar mengaku tidak jadi alias mengurungkan niatnya untuk maju bursa pencalonan, karena banyaknya rutinitas yang harus ia kerjakan.

Sementara Sabki mengatakan, untuk maju sebagai kandidat, ia mengakui terus melakukan komunikasi dengan sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan di Aceh Barat untuk menggalang dukungan. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id