Tukang Becak Dapat TV ‘Top Coffee’ | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tukang Becak Dapat TV ‘Top Coffee’

Tukang Becak Dapat TV ‘Top Coffee’
Foto Tukang Becak Dapat TV ‘Top Coffee’

BANDA ACEH – Lazuardi (62), warga Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar yang sehari-hari sebagai tukang becak tidak menyangka bisa membawa pulang satu Televisi LCD dari acara ‘Big Bang’ Nongkrong Bareng Top Coffee di Taman Sari (Taman Bustanussalatin) Banda Aceh, Sabtu (12/8) malam. Puncak acara Top Coffee itu dirangkai berbagai kegiatan menarik dan dihadiri warga Banda Aceh dan sekitarnya.

Lazuardi mengaku datang sendiri ke acara puncak Top Coffee, karena produk yang dijual lebih murah dari biasanya. Ia pun membeli satu paket Top Coffee pada booth yang dibuka di acara tersebut dan diberikan kupon doorprize. Pada saat pengundian nama Lazuardi diumumkan sebagai pemenang hadiah utama berupa televisi LCD.

Selain Lazuardi, juga terdapat Samsidar (32), IRT asal Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala ini juga beruntung bisa membawa pulang Magic Com, ia membeli produk Top Coffe dan mendapatkan kupon undian saat Top Coffee melakukan sidak rumah di Tibang. Terakhir, Mulyadi, ia mendapatkan satu handphone.

Acara ‘Big Bang’ Nongkrong Bareng Top Coffee yang dimulai dari siang hingga malam diisi beberapa acara, seperti atraksi breakdance, kreativitas seni mural oleh Komunitas Akar Imaji, penampilan Wira Violin & Friends dan Amoeba Band. Serta lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat TK dan SD/MI.

Di lokasi acara, penyelenggara juga menyediakan booth makanan khas Aceh, booth cemilan, dan booth produk Top Coffee untuk memanjakan pengunjung. Pengunjung juga memburu produk Top Coffee yang dijual dengan harga lebih murah.

Ketua panitia, M Jafar mengatakan, acara itu merupakan puncak dari rangkaian sebelumnya yaitu menggelar Grebek Pasar di Pasar Rukoh Darussalam dan Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng Serta melakukan sidak rumah ke kawasan sekitar dua pasar itu. Pelaksanaan Big Bang itu menandakan berakhirnya rangkaian acara grebek pasar dan sidak rumah Top Coffee di Aceh.

Untuk lomba mewarnai diadakan Top Coffee tingkat SD yang diikuti puluhan anak berhasil dimenangkan oleh Syarifah Bian dari SDN Percontohan Banda Aceh, Juara II diraih oleh Risya Humaira dari SDIT Nurul Fikri, dan Juara III diraih oleh Emi Afifah dari MIN Masjid Raya.

Sedangkan untuk lomba mwarnai tingkat TK, juara I diraih oleh Noan Axelle dari TK Unida, juara II diraih oleh Syakira Ramadhani dari TK Pertiwi,dan juara III jatuh kepada Syifa Adelia dari TK Pertiwi. (mun) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id