Jok Pinto Aceh Jadi Perhatian | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jok Pinto Aceh Jadi Perhatian

Jok Pinto Aceh Jadi Perhatian
Foto Jok Pinto Aceh Jadi Perhatian

* Dipamerkan dalam GIIAS 2017

BANDA ACEH – Sejak ikut tampil dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di gedung Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Pagedangan, Tangerang, Banten, Indonesia, Jumat (10/8) hingga kemarin, jok mobil bermotif Pinto Aceh hasil karya perajin interior mobil asal Banda Aceh, Danish Car Interior menjadi perhatian pengunjung.

CEO Danish, Afi menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambi, Minggu (13/8). Menurutnya, Danish kali ini mendapat kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari even skala internasional yang akan berlangsung hingga Minggu (20/8).

“Sebagai bentuk apresiasi dan kecintaan terhadap Aceh, kami mengusung tema khas Aceh, yaitu ‘Pinto Aceh’ yang diterjemahkan menjadi sebuah karya jok modern dengan sentuhan etnis khas Aceh itu. Hasilnya karya ini mencuri perhatian pengunjung dan wartawan di GIIAS,” kata Afi.

Selain itu, kata Afi, hasil karya ini dianggap sebagai salah satu karya original khas daerah terbaik. “Tentunya bagi warga Aceh yang berkunjung di Booth Accura x IATS pada Hall 1 (Booth 1E1), langsung mengenali Pinto Aceh yang tersemat di jok mobil tersebut,” ujar Afi.

Afi menjelaskan Jok bermotif Pinto Aceh menggunakan bahan Accura Lizzio ini memiliki keunggulan sebagai sintetis terdingin. Pasalnya, menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernapas” layaknya kulit asli karena memiliki pori-pori yang tak bisa dilihat secara kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

“Harga yang dibanderol untuk model konsep Pinto Aceh menggunakan bahan Lizzio ini adalah Rp 6 juta rupiah untuk mobil dua baris dan 8,5 juta rupiah untuk mobil tiga baris,” sebutnya. (sal) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id