Jelang Pelantikan Bupati, Hotel di Abdya Penuh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jelang Pelantikan Bupati, Hotel di Abdya Penuh

Jelang Pelantikan Bupati, Hotel di Abdya Penuh
Foto Jelang Pelantikan Bupati, Hotel di Abdya Penuh

BLANGPIDIE – Kamar hotel dan penginapan di Kota Blangpidie dan sekitarnya habis di-booking (pesan) tamu dari luar daerah menjelang acara pelantikan bupati dan wakil bupati Abdya terpilih pada Senin (14/8) mendatang. Banyak tamu tidak tertampung sehingga harus menginap di rumah kerabat atau kenalan dekat di seputaran Kota Blangpidie dan Susoh.

“Sebanyak 45 kamar sudah habis dipesan tamu yang akan menghadiri acara pelantikan bupati,” kata Pimpinan Grand Leuser Hotel, Hasrul ketika dihubungi Serambi. Kamar tersebut sebagian di antaranya dipesan panitia pelantikan dan tamu lainnya untuk menginap selama dua hari, Minggu (13/8) dan Senin (14/8). Pimpinan Arena Motel, Gunawan B Faisal menjelaskan sebanyak 14 kamar yang tersedia di hotel itu juga sudah habis dipesan tamu dari Banda Aceh, Medan, termasuk dari Jakarta untuk menginap tanggal 13 dan 14 Agustus.

“Terakhir hari ini (Kamis) masih ada beberapa yang pesan kamar, tapi hanya tersedia satu kamar, lainnya sudah penuh,” Kata Gunawan. Hal yang sama juga diakui Pimpinan Quest House Khana Pakat, Khairil. Ia menjelaskan sebanyak 12 kamar yang tersedia sudah habis dipesan tamu. “Ada pesanan yang tak bisa kami layani lagi,” ujarnya.

Penginapan di Padang Baru, Kecamatan Susoh juga sudah penuh. “Sebanyak 12 kamar yang tersedia di hotel kami juga sudah habis dipesan,” kata Pimpinan Granova, Elizar Lizam kepada Serambi, Kamis (10/8) sore. Sementara itu Wisma Safira Jalan Kesehatan Blangpidie masih hingga Kamis (10/8) lalu masih tersedia beberapa kamar. “Masih ada beberapa kamar lagi yang belum dipasan dari 11 kamar yang tersedia,” kata Hendra, pengurus Wisama Safira.(nun) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id