Bustami Borong 25 Paket Top Coffee | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bustami Borong 25 Paket Top Coffee

Bustami Borong 25 Paket Top Coffee
Foto Bustami Borong 25 Paket Top Coffee

BANDA ACEH – Bustami, warga Jalan Laksamana Malahayati, Krueng Cut, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, memborong 25 paket Top Coffee.

Kedua puluh lima paket tersebut di beli Bustami di booth Top Coffee, di Pasar Rukoh Darussalam (7-9/8), dan Pasar Ulee Kareng (10-11/8), Banda Aceh. Ia setiap hari datang ke booth, khusus belanja paket Top Coffee. Rencananya hari ini ia akan belanja lagi, di booth Ulee Kareng.

Menurut Bustami, ia sengaja belanja di booth Top Coffee, karena lebih murah dari pada belanja di toko grosir. “Lagi pula saya mau kirim ke kampung. Siap lebaran haji ada kenduri. Jadi Top Coffee yang susu kental manis untuk orang kerja yang perempuan. Yang Toraja untuk orang laki-laki. Selebihnya untuk diminum sekeluarga, dan untuk kios kami. Ini sangat membantu, “ungkap Bustami.

Dari 25 paket yang dibeli Bustami, ia mendapat hadiah langsung berupa 6 kaus oblong, 2 jaket, 2 topi berlogo Top Coffee, dan satu helm berlogo sama. “Hadiah-hadiah itu, misalnya kaos, rencananya nanti saya bagi-bagi di kampung juga,” jelas Bustami lagi.

Lampaui target
Pantauan Serambi, pemasaran Top Coffee sejak di Pasar Keutapang Dua, Pasar Rukoh, dan Pasar Ulee Kareng, baik yang dijual di booth maupun melalui para salesman promotion girl, produk Top Coffee (Toraja dan susu kental manis) rata-rata melampaui target penjualan setiap harinya, dengan kelebihan 20-30 paket per hari.

Hingga hari kesebelas kemarin (hari ke dua di Pasar Ule Kareng) penjualan Top Coffee, mencapai 1.000 paket. Angka ini akan bertambah seusai penjualan terakhir.

Sebagaimana diprogramkan, hari ini adalah penutupan Grebek Pasar (jualan di pasar) dan Sidak Rumah (mendatangi rumah-rumah) di wilayah Pasar Ulee Kareng, sekaligus menandai berakhirnya 12 hari promo Top Coffee di Banda Aceh (Aceh). Sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta, Bandung, Lampung, Palembang, Pontianak, Pekan Baru, Padang, Bangka, dan Medan.

Respon
Menurut, Ketua Panitia even Nongkrong Bareng Top Coffee, Banda Aceh, Muhammad Jafar, tanggapan masyarakat terhadap even ini cukup baik. “Lagi pula hampir tidak ada kendala. Respon pembeli juga bagus, padahal kita tau Aceh lebih familiar dengan kopi lokalnya,” kata Jafar.

Seperti keterangan Jafar, kendati di booth juga dijual paket kecil Top Coffee, namun masyarakat lebih memilih paket besar dengan hadiah langsungnya.

Satu paket besar Top Coffee berisikan 2 renceng toraja dan 2 renceng susu kental manis. Satu renceng sama dengan 12 sacket. Dengan kata lain, satu paket berisi 48 sacket, dijual seharga Rp30.000, yang bila di pasaran bebas dihargakan Rp48.000.

Lomba mewarnai
Seluruh rangkaian kegiatan Top Coffee (Grebek Pasar dan Sidak Rumah), hari ini ditutup dengan Big Bang Event di taman Bustanussalatin (Taman Sari) Banda Aceh, sejak pukul 15.00 hingga 23.00 wib.

Salah satu acara pemeriah Big Bang, dibuka dengan lomba mewarnai untuk anak usia SD dan taman kanak-kanak, pada pukul 15.00 wib. Warga yang telah mengantongi kupon lucky draw, diharapkan datang ke Taman sari untuk ikut udian Nongrong Bareng Top Coffee yang berhadiahkan antara lain televisi. Seluruh Acara Top Coffee di Banda Aceh, diselenggarakan Serambi FM dan didukung sepenuhnya oleh Sonora Network, Harian Serambi Indonesia, Prohaba, URI.co.id, SerambionTV, TB New Zikra. Top Coffe, Kopinya Orang Indonesia.(nan) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id