Oknum Anggota DPRK Aceh Tengah Dilaporkan ke Polisi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Oknum Anggota DPRK Aceh Tengah Dilaporkan ke Polisi

Foto Oknum Anggota DPRK Aceh Tengah Dilaporkan ke Polisi

aceh.Uri.co.id, TAKENGON – Salah seorang oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah berinisial AMR, dilaporkan ke polisi terkait dengan dugaan kasus penipuan, pemalsuan tanda tangan, pemalsuan dokumen negara.

Laporan tersebut, disampaikan secara resmi oleh LSM Gerakan Anti Korupsi (GeRAK) ke Polres Aceh Tengah, Senin (21/3/2016).

Laporan yang dilayangkan GeRAK Gayo, karena sebelumnya diberi kuasa oleh Edi Isma bin Ismail, salah seorang warga yang merasa dirugikan dengan adanya tindakan penipuan itu.

“Saudara Edi Isma bin Ismail sebelumnya melapor kepada kami. Karena beliu buta huruf, sehingga untuk laporan ke pihak kepolisian, diwakilkan kepada kami,” kata Pekerja GeRAK Gayo, Aramiko Aritonang.

Sementara itu, anggota dewan dilaporkan ke polisi bersama dengan seorang warga lainya berinisial Aan. Laporan yang dilayangkan secara resmi oleh GerAK Gayo ke Polres Aceh Tengah, dengan tanda bukti laporan nomor : TBL/39/III/Aceh/RES ATENG.

”Indikasinya, selain dugaan penipuan, ada juga pembentukan pokmas fiktif,” jelas Aramiko Aritonang. (*) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id