Ramli Kembali Pimpin PAN Aceh Barat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ramli Kembali Pimpin PAN Aceh Barat

Foto Ramli Kembali Pimpin PAN Aceh Barat

MEULABOH – Ramli SE kembali terpilih sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Barat dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-4, Sabtu (19/3). Ramli yang saat ini menjabat Ketua DPRK Aceh Barat terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya pascapembukaan Musda oleh Ketua PAN Aceh, Anwar Ahmad, sempat mencuat tujuh kandidat Ketua PAN untuk periode 2015-2020, di antaranya HT Alaidinsyah (Ketua MPPD PAN).

Namun Alaidinsyah yang akrab dipanggil Haji Tito itu tidak mencalonkan diri, sehingga yang maju hanya empat kandidat, yaitu Ramli SE (Ketua PAN), Said Mahdani MSiAk (Sekretaris PAN), H Ilyas Yusuf (wakil ketua PAN), dan T Arya Hamdilah (wakil sekretaris PAN).

Ketua Musda ke-4 PAN Aceh Barat, Said Mahdali mengatakan, pelaksanaan musda berlangsung lancar dan dalam waktu dekat tim formatur akan membahas dan menyusun struktur pengurus yang pelantikannya direncanakan serentak dengan sejumlah pengurus dari kabupaten/kota lain.

Sementara itu Ketua PAN terpilih, Ramli, menyatakan dirinya akan terus membawa PAN ke depan semakin maju dan menjadi partai yang selalu menjadi harapan masyarakat dan membela rakyat.(riz) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id