Ini Kata Ketua BKD Soal Anggota DPRA Ditangkap Sedang Nyabu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Kata Ketua BKD Soal Anggota DPRA Ditangkap Sedang Nyabu

Ini Kata Ketua BKD Soal Anggota DPRA Ditangkap Sedang Nyabu
Foto Ini Kata Ketua BKD Soal Anggota DPRA Ditangkap Sedang Nyabu

URI.co.id, BANDA ACEH – Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRA, Tgk Akhyar A Rasyid angkat bicara terkait tertangkpnya Ja (37), seorang anggota DPRA yang sedang nyabu, Rabu (9/8/2017).

Kepada URI.co.id, Tgk Akhyar mengatakan, pihaknya Jumat (11/8/2017) hari ini akan mengadakan rapat bersama anggota BKD di DPRA.

“Kita akan rapat dulu, nanti baru kita ambil sikap terkait ini. Jadi saya mohon bersabar dulu, saya akan menghubungi seluruh anggota untuk rapat ini,” kata Tgk Akhyar.

Baca: Anggota DPRA Tertangkap Nyabu

Ia menegaskan bahwa BKD akan segera mengambil keputusan untuk Ja, salah seorang politisi partai lokal tersebut. “Sudah pasti kita ambil keputusan, karena itu sudah keluar di koran, orang-orang sudah tahu semua,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan Harian Serambi Indonesia hari ini, Ja ditangkap bersama tiga rekannya, saat nyabu di sebuah tempat di kawasan Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (9/8/2017).

Mereka dibekuk Tim Melati Polresta dibantu BKO Brimob Polda Aceh, berdasarkan informasi masyarakat.

Baca: Masih Ingat Kisah Pemuda yang Masuk Polisi dengan Cara Haram? Ternyata Ini Penjelasan Polda Aceh

“Mereka berempat baru saja menggunakan sabu-sabu ronde pertama. Rencana mau lanjut ronde kedua, kalau tidak kita tangkap,” kata Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh, Kompol Syafran dalam konferensi pers, Kamis (10/11/2817). (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id