Siang Ini Kaos Fun Bike Unsyiah Mulai Dibagikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Siang Ini Kaos Fun Bike Unsyiah Mulai Dibagikan

Siang Ini Kaos Fun Bike Unsyiah Mulai Dibagikan
Foto Siang Ini Kaos Fun Bike Unsyiah Mulai Dibagikan

* Di Kantor Serambi Indonesia

BANDA ACEH – Panitia Unsyiah Fun Bike 2017, Jumat (11/8) siang ini, mulai membagikan kaos (jersey) bagi peserta dengan nomor pendaftaran 1-2.500. Kaos tersebut dapat diambil di Kantor Harian Serambi Indonesia, Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar setelah shalat Jumat atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui, fun bike (sepeda santai) dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-56 Unsyiah tahun ini rencananya berlangsung Minggu (13/8). Fun bike yang mengambil start dan finish di Lapangan Tugu Darussalam itu terlaksana atas kerja sama Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh dan Harian Serambi Indonesia.

Ketua Panitia Unsyiah Fun Bike 2017, Nashrillah Anis, kepada Serambi, kemarin, mengatakan, saat mengambil baju, peserta harus membawa kupon yang diberikan panitia ketika mendaftar. “Rute fun bike ini akan kita umumkan di Serambi Indonesia edisi Sabtu, 12 Agustus 2017,” ungkap Nashrillah Anis yang akrab disapa Awenk ini.

Hingga kini, sebutnya, peserta yang sudah mendaftar hampir mencapai 4.000 orang. Dalam even itu, tambah Awenk, pihaknya menyediakan hadiah utama berupa dua sepeda motor dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Pendaftaran sampai Sabtu
Nashrillah juga mengatakan, pendaftaran fun bike masih dibuka sampai Sabtu (12/8) besok. “Kepada masyarakat yang ingin mengikuti Unsyiah Fun Bike 2017, kami persilakan mendaftar ke kantor Serambi Indonesia, Toko Buku New Zikra Banda Aceh, atau Kantin Gedung AAC Unsyiah,” ungkap Awenk yang juga dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah ini.

Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng, berharap saat fun bike nanti peserta dapat sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan mulai dari start sampai finish. Sebab, menurut Rektor, even itu bukan ajang adu kecepatan, tapi olahraga santai. “Semua peserta yang masuk finish dan menyerahkan kupon doorprize kepada panitia di tempat yang sudah ditentukan, berkesempatan mendapat hadiah saat diundi nanti,” demikian Prof Samsul Rizal.(jal) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id