Besok, Acara Puncak Top Coffee di Taman Sari | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, Acara Puncak Top Coffee di Taman Sari

Besok, Acara Puncak Top Coffee di Taman Sari
Foto Besok, Acara Puncak Top Coffee di Taman Sari

BANDA ACEH – Setelah serangkaian acara Grebek Pasar dan Sidak Rumah di beberapa lokasi, besok, Sabtu (12/8) akan digelar acara puncak ‘Big Bang’ Nonkrong Bareng Top Coffee di Taman Sari (Taman Bustanussalatin) Banda Aceh. Dalam berita kemarin tertulis di Blangpadang, Banda Aceh.

Ketua Panitia, M Jafar kemarin mengatakan, acara Nongkrong Bareng Top Coffee itu akan dimulai dari siang hingga malam hari. Aneka acara akan mewarnai acara puncak itu diantaranya lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD, Atraksi Mural, Nonton Bareng, dan Konser Amoeba Band. Selain itu, di acara itu pengunjung juga akan disuguhkan beberapa booth makanan dan produk Top Coffee.

Pada malam puncak itu, akan diundi para penerima doorprize dari Top Coffee. Penyelenggara akan menyediakan sejumlah hadiah menarik berupa TV LED, Magic Com, Handphone, dan Helm.

Sedangkan kupon undian untuk doorprize bisa didapatkan dengan membeli produk Top Coffee yang berjumlah 48 Sachet seharga Rp 30 ribu. Produk itu masih dapat dibeli pada acara grebek pasar, yang saat ini masih membuka booth di Pasar Simpang Tujuh Ulee Kareng, Banda Aceh, hingga Sabtu (12/8) siang.

Jafar mengatakan, para pemegang undian Top Coffe yang didapat selama di Pasar Rukoh dan Pasar Ulee Kareng, serta sidak rumah di kawasan itu dapat hadir ke Taman Sari. Karena bagi yang beruntung dapat membawa pulang hadiah menarik, selain itu juga akan disuguhkan beberapa atraksi.

Ia menambahkan, untuk pendaftaran lomba mewarnai masih dibuka hingga Jumat (11/8) sore, karena peserta terbatas, maka Jafar meminta peserta yang berminat agar segera mendaftarkan. Pendaftaran dapat dilakukan di di Booth Top Coffee Pasar Ulee Kareng dan Kantor Harian Serambi Indonesia Di Meunasah Manyang, Pagar Air, Ingin Jaya, Aceh Besar.

Lomba yang terbuka untuk umum itu akan digelar untuk dua kategori, yaitu tingkat TK dan SD/MI (kelas I,II,dan III). Juara I hingga III masing-masing kategori dalam lomba itu akan disediakan hadiah berupa uang tunai. (mun) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id