BREAKINGNEWS – Polisi Gelar Konferensi Pers Terkait Oknum Anggota DPRA Tertangkap Nyabu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKINGNEWS – Polisi Gelar Konferensi Pers Terkait Oknum Anggota DPRA Tertangkap Nyabu

BREAKINGNEWS – Polisi Gelar Konferensi Pers Terkait Oknum Anggota DPRA Tertangkap Nyabu
Foto BREAKINGNEWS – Polisi Gelar Konferensi Pers Terkait Oknum Anggota DPRA Tertangkap Nyabu

URI.co.id, BANDA ACEH – Kabar penangkapan oknum anggota DPR Aceh dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu akhirnya terkonfirmasi.

Sekitar pukul 23.00 WIB tadi, jajaran Polresta Banda Aceh menggelar konferensi pers yang sekaligus mengonfirmasi kabar yang beredar kencang melalui media sosial dan online sejak Kamis (10/8/2017) sore.

Konferensi pers yang dipimpin Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh, Kompol Syafran itu dihadiri oleh sekitar 20 wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik, lokal dan nasional.

Pihak Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh menghadirkan keempat terduga pemakai sabu-sabu yang ditangkap sehari sebelumnya. Para tersangka ini dipakaikan sebo (penutup wajah).

Baca: Ini Kronologis Oknum Anggota DPRA Tertangkap Sedang Nyabu

Konferensi pers hanya berlangsung sekitar 6 menit. Dalam waktu tersebut, Kompol Syafran memaparkan kronologis penangkapan, termasuk mengonfirmasi bahwa salah satu pria yang ditangkap adalah oknum anggota DPR Aceh dari partai lokal, berinisial Ja (37).

Baca: Israel Berencana Bangun Dinding Raksasa Bawah Tanah di Jalur Gaza

Kasat Narkoba menyebutkan penangkapan itu dilakukan oleh Tim Melati Polresta Banda Aceh dibantu personel BKO Brimob Polda Aceh, sebagai tindak lanjut atas informasi masyarakat.

Baca: Mantan Anggota DPRK dari Partai Aceh Meninggal

“Begitu tiba di TKP tim langsung melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti sabu-sabu bersama dengan empat tersangka ini, tepatnya di Balee Peumuda, Gampong Paleue Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar,” kata Syafran dalam konferensi pers yang digelar tadi malam di Mapolresta Banda Aceh.

SELENGKAPNYA BACA HARIAN SERAMBI INDONESIA BESOK! (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id